Rev Station….kisah Sang R25 (Bagian 1)

image

Mazbro n mbaksis, masih ingat dengan foto diatas? Yup, foto diatas adalah foto yang sempat bikin heboh jagat blog yang merupakan siluet dari Yamaha R6 yang sepertinya merupakan basis design Yamaha R25 yang akhirnya dibrojolin di Indonesia bulan lalu. Ternyata foto tersebut merupakan bagian dari video yang berjudul Rev Station yang dibuat khusus

oleh Yamaha Motor Jepang dalam rangka peluncuran Yamaha Tricity dan sang fenomenal Yamaha R25.

image

Menariknya lagi, video ini bisa dikatakan sebagai film mini, karena memiliki alur cerita yang cukup bagus, dan settingnya seperti film StarTrek, alias futuristik!! Kalo menurut MR sih, ini biaa dijadikan film utuh yang cukup menarik seandainya Yamaha mau.

image

Disini diceritakan mengenai seorang pemuda jenius yang tidak sejalan dengan pimpinan di perusahaannya, yang kemudian mengundurkan diri. Kemudian oleh tim Rev Station, si pemuda kemudian direkrut karena kejeniusannya. Bagaimana perekrutannya, apa maksud Rev Station merekrutnya, serta apa yang dilakukan si pemuda di Rev Station??
Monggo diklik link youtube di bawah ini, ngga seru kan kalo MR yang cerita 😀
Kalo ngga bisa diklik dicopas aja alamatnya ya. Mohon maaf ngga ada teks Indonesianya, sekalian belajar English gitu 🙂

Rev STATION WEB MOVIE:
http://youtu.be/Fhsg-3Y4NJI

Advertisements

5 responses to “Rev Station….kisah Sang R25 (Bagian 1)

  1. Pingback: Master of Torque (MT): Yamaha’s anime for its MT-07 and MT-09 | motorrio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s