Viar Vortex 250, motor adventurer paket lengkap kap kap!!

motorrio.com – VIAR Vortex 250 yang merupakan motor Adventure pertama dari VIAR bisa dibilang sebagai paket yang lengkap….. kap….. kap!! Bagaimana tidak, dengan harga terjangkau – OTR Surabaya 44,6 juta saja – pembeli sudah mendapatkan motor yang ready to go adventure.

Dua side box, satu top box sebagai kelengkapan standar

Dibekali dua side box dan satu top box berbahan plastik, serta body dan engine guard di bagian depan, plus windscreen tinggi rasanya rider hanya tinggal bawa pakaian dan ransum saja. Headlamp projector didepan rasanya sudah cukup terang untuk menemani selama di perjalanan malam hari.

Knalpot berdesain oval

Knalpot berdesain oval yang menjulang tinggi tepat disisi dalam side box kanan menjamin tidak bakal terendam air kala menerjang perairan. Mesin 250cc single cylinder dengan torsi melimpah di putaran rendah, cocok untuk perjalanan Adventure melihat keindahan alam Indonesia.

Posisi riding nyaman banget!!

Yang bikin surprise lagi adalah riding position yang nyaman banget, tangan bisa meraih setang dengan mudah, dan ketinggian setangnya memudahkan bermanuver dan tidak gampang capek, ditambah jok empuk dan suspensi yang pas, rasanya perjalanan jauh bakalan tidak terasa.

VIAR Vortex 250 ini punya beberapa saudara kembar yang dipasarkan di luar negeri dengan nama dan kubikasi berbeda yaitu Zongshen ZS250GY-RX3, Minsk TRX300i yang dipasarkan di Eropa, yang sudah MR bahas 2014 silam di artikel disini.

Info lebih lanjut bisa hubungi atau sambangi langsung ke SR Motor Sidoarjo di Magersari Permai Blok BQ 3 (Sebrang Dinas Kesehatan) Jl. Pagerwojo Telp : 031-99702841 Sidoarjo.

Advertisements

4 responses to “Viar Vortex 250, motor adventurer paket lengkap kap kap!!

  1. Mungkin viar harus tiru strategi xiaomi dalam jualan motor.. Vortex ini kelihatan bagus soalnya, tapi mindset orang kita ya “itu lagi itu lagi”

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s