Akhirnya R25 tampak aslinya!!

image

Mazbro n mbaksis, tadi sore MR baru mendapatkan foto tampak samping dari Yamaha R25 yang bakalan launching 20 Mei 2014 ini (klik disini). Karena kesibukan MR, baru bisa sharing fotonya malam ini, sesaat setelah pulang kantor, mandi air hangat dan sholat Isya.

image

Jika pada foto sebelumnya, hanya tampak dari depan, belakang, kali ini tampak sampingnya, wessss keliatan semua deh!! Andaikan MR bisa bikin animasi 3D nya udah cukup datanya untuk dibikin modelnya. Walaupun fotonya kurang begitu tajam, namun bisa kita lihat secara detail seperti apa sosok gacoan Yamaha ini.
Tangki yang katanya kondom tampak menjulang tinggi, dengan shape agak meruncing di bagian punggungnya, stripping minimalis yang menunjukkan kalau itu adalah R35 tampak mendominasi bagian fairing samping yang tampak berwarna putih polos.

image

Aksen dual tone khas Yamaha, kali ini kombinasi warna merah dan putih tampak kontras dan sporty. Tampaknya ini model yang untuk negara diluar Indonesia, karena ada “mata kucing” di bagian shockbreaker depan, yang jamak dipakai pada negara Eropa dan Amerika.

image

Udah puas mazbro? Sekarang udah keliatan jelas ya semua penampakan R25, tinggal nunggu harganya saja, siapin cicilanmu!!

8 responses to “Akhirnya R25 tampak aslinya!!

Leave a comment