Kalo TVS offroad model gini mau ga??

image

Mazbro, via blognya IWB sudah kita ketahui bersama kalau TVS mau melaunching motor sport 2 alam alias trail. Dan rencananya selain versi offroad juga akan ada versi onroad alias supermoto.
Nah karena penasaran MR browsing dan mencari produk TVS yang berjenis trail. Ketemunya malah motor yang kemungkinan hasil kolaborasi antara TVS dengan AKT moto di Kolombia sana mazbro, lha wong ada logonya TVS di homepage nya sih.

image

Kalo model yang dijual disana bernama AKT TT 125 dan TT 150, dengan mesin SOHC 125 dan 150cc berpendingin udara. Modelnya selain offroad juga ada yang supermotard, alias pakai ban aspal, bukan ban pacul, nanti MR bahas di artikel selanjutnya. Kalau memang ada 2 model berarti klop dengan infonya IWB, cuma yang belum klop itu modelnya, berbeda antara yang di Kolombia dengan model yang akan dikeluarkan di sini, yang menurut IWB juga, hasil R & D TVS Indonesia, beneran tah? Kalau dilihat yang Kolombia sudah pakai cakram depan, yang sini belum. Memang dibikin sebagai produk low price kali ya? Desain tangki juga beda, malah mirip TVS Phoenix yang dikasih ban pacul. Jadi mirip modifikasi dari produk TVS yang ada, dan ganti stripping doang.
Kalo menurut mazbro, bagus mana, yg versi Kolombia atau yang mau launching di Indonesia? Monggo pendapatnya

image

image

image

image

28 responses to “Kalo TVS offroad model gini mau ga??

  1. mantab juga tuh, pa lagi blok mesinnya padet kayak punya jupe, eh verza 😆

    Like

  2. Boleh-bolehhh :D, asal murah aja 😀

    Like

  3. weewww… keren bro

    Like

  4. kalo ini sih keren

    Like

  5. Tengah ke belakang keren, depan keren tapi gak nyambung, apa krn bentuk lampu depannya yaa

    Like

  6. Tengah ke belakang keren, depan keren tapi gak nyambung, apa krn bentuk lampu depannya yaa. Ato spakbor depan ketinggian

    Like

  7. kayaknya bakal dual shock deh gan… IMHO

    Like

  8. kayaknya sekilas tuh calon produknya TVS mirip ama TVS Phoenix yg dijual di India sono…IMHO

    Like

  9. modelnya kurang ya…

    kok wagu gitu….

    Like

  10. suka doong tapi kapan di edarkan di indonesia , tapi harganya berapa…

    Like

  11. suka banget kapan hadir di indonesia and berapa duittt

    Like

Leave a Reply to Rio Cancel reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s