BBM for Android, akhirnya datang juga….

image

Tidak seperti sebelumnya yang begitu digembar gemborkan, peluncuran BBM for Android yang sampai menyebabkan hang-nya server RIM karena banyaknya peminat yang ingin mencoba aplikasi baru tapi lama ini, peluncuran terakhir ini boleh dikatakan diam-diam saja. MR pun mengetahui jika BBM for Android ini sudah launching dari grup WA Jatimotoblog.

MR rasa mungkin untuk menghindari banyaknya peminat kali yah? Dan taktik ini sepertinya berhasil, karena secara pengalaman pribadi proses instalasi sampai BBM bisa dipakai,  MR hanya butuh waktu 2 hari. Lah 2 hari kan lama???

image

Ternyata begini mazbro, ketika dilaunching pertama kali bulan lalu yang bisa dibilang gatot alias gagal total, kita yang berminat kan disuruh mengisi alamat email kita jika nantinya BBM  sudah dilaunching, nah MR ngga mengirimkan email, makanya MR sempat pending 1 hari.

Namun pada hari kedua cukup lancar, kecuali pada saat memilih kata sandi alias password, tidak boleh sama dengan password yang ada di aplikasi Android yang terinstall di handset. Sampai 4 kali mazbro,  MR sempat rada ilfil aja.
Alhamdulillah pada entri terakhir MT sukses memperoleh nomor pin BBM, akhirnya!!!
Secara umum tampilan BBM nya lebih fresh daripada yang ada di handset BB, cuma untuk OSnya menurut rekan-rekan para pakar BB masih dibawah OS BB yang ada sekarang, malah mirip BB versi awal, MR juga belum tahu, wong pakai BB ini aja belum setahun, gara-gara perlu untuk kerja.
Kalau secara fungsinya sih  sama dengan BBM aslinya, hanya sedikit lemot kalo MR bilang sih.
Hmmmm kalau sudah begini,  handser BB Aries sepertinya bisa masik museum nih!! Wong fungsi utamanya kan hanya untuk BBM an 😀

10 responses to “BBM for Android, akhirnya datang juga….

  1. sik asiiik… ping 😀

    Like

  2. aku nggak bisa…

    #lirik samsung jadul no kamera,monophonik,no mp3, just radio only… 😦
    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/24/cbr250-mengharap-dua-silinderternyata-yang-muncul-dua-mata-d/

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s