Lawan arus, Bus Restu dihadang biker Ninja, sokoorr!!!

image

Rider Ninja menghadang bus Restu

motorrio.com – Bus antar kota di Jatim terkenal sering ugal-ugalan di jalanan, dan tak jarang memakan korban meninggal dunia. “Merek-merek” favorit pelanggar marka diantaranya Restu, Sumber Kencono dan rekan segrupnya, Sumber Selamet, Eka, Mira, AKAS wes…akeh!!
Kali ini salah satu bus tersebut, Restu, kena batunya,

seperti yang dishare pada foto SnapNShare radio Suara Surabaya diatas, seorang pengendara motor Kawasaki Ninja 250 berhenti di depan bus Restu yang melawan arus di jalur sebaliknya, tepatnya di Jl. PB Sudirman Kertosono arah Kediri.
Tindakan si rider mengundang kontoversi para netizen, ada yang mendukung, ada yang menentang. Yang mendukung karena sering merasa kesal dengan kelakuan bus Restu dan yang menentang, ya karena kalau ada rombongan motor dijalan juga suka semena-mena ngga kalah dari bus!!
Ada lagi yang menyayangkan, karena kalau saja bus Restu ini nekat, si rider bakalan “dihabisi” dengan ditabrak oleh sopirnya, coz ada joke di kalangan mereka, harga kampas rem (buat ngerem) lebih mahal ketimbang nyawa yang ditabrak, uasyeeemm tenan!!

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com