Tak terasa …..2 tahun sudah MR beredar di jagat blog…..

image

Mazbro, hari ini, 26 Februari 2014, tak terasa sudah 2 tahun MR beraktivitas di jagat blog Indonesia. Dua tahun yang mengesankan dan penuh pengalaman baru
Mulai dari diajak ikut acaranya Prides sama KHS, dan disana juga pertamakalinya MR berkenalan dengan mbah wiro dan kang mupenk. Dari sanalah MR bergabung dengan Jatimotoblog dan mengenal plus menambah ilmu per-bloggeran. Dan memang saat pertamakali bertemu rekan Jatimotoblog lainnya MR masih merasa asing, maklum newbie, namun hal tersebut langsung lenyap dalam sekejap dengan kehangatan dan keguyuban rekan Jatimotoblog.
Dan untuk ultah kedua ini MR berencana memberi gift miniatur motor (rahasiaaaaa…) untuk komentator terbanyak yang selama ini sudah sudi menengok blog yang sedang susah payah konsisten menulis ini 😀 . MR menerapkan sistem ini karena MR ingin blog ini dikunjungi karena memang bisa memberi sedikit informasi, bukan hanya menguber hadiahnya, alias komentator natural. Mohon maaf untuk komentator terbanyak hanya ada 1 hadiah (maklum belum di aprove wordads, masih belum memenuhi syarat 🙂 ) karena keterbatasan MR.
Sekaligus MR memperkenalkan (walaupun sudah sejak bulan Februari ini dipasang di blog) logo baru motorrio.com yang dirancang oleh sahabat MR sejak SMP dulu, Bayu Kristanto. Yang setelah melalui beberapa konsep akhirnya konsep terakhir ini yang MR pilih.
Semoga di ultah motorrio.com tahun berikutnya bisa lebih banyak gift yang bisa MR berikan.
Keep on blogging n give the reader a good responsible news, RIDING IS MY LIFE!!

16 responses to “Tak terasa …..2 tahun sudah MR beredar di jagat blog…..

  1. aku yo lebih nubie, baru setahun 😀

    Like

  2. wiiih..selamat..selamaaat.

    Like

  3. Pingback: And the winner is……… | motorrio

Leave a comment