Besok, PCX Day 2024 di Kota Blitar Bakal Diramaikan Ratusan Pecinta Honda PCX!!

Honda PCXmotorrio.com – Para pecinta big skutik premium Honda PCX dari berbagai kota akan ikut memeriahkan gelaran PCX Day 2024 yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Minggu (26/05/2024).

Dengan tema “PCX Day Heritage Ride”, PCX Day 2024 ini digelar di Istana Gebang Blitar. Beragam kegiatan akan memeriahkan PCX Day 2024 ini seperti City Riding yang diikuti oleh Ratusan pecinta Honda PCX dengan mengunjungi berbagai tempat heritage Kota Blitar. Selama kegiatan berlangsung, MPM Honda Jatim bersama jaringan dealer Honda akan memberikan program pembelian menarik yakni diskon uang muka Rp 1 juta dan diskon angsuran Rp. 50 ribu atau 3x tenor.

Tak ketinggalan teknisi bengkel AHASS juga akan siap melayani pengunjung kegiatan yang akan melakukan perawatan motor Honda kesyangan dengan program perawatan dan pembelian spare part.

MPM Honda Jatim menghadirkan berbagai line up motor terbaru dari Honda seperti Honda Stylo bagi pengunjung yang penasaran dan ingin mencoba riding dalam sesi riding experience. Pengunjung juga dapat mengabadikan momen kemeriahan dan keseruan saat kegiatan dengan mengikuti sosmed foto challenge serta undian doorprize berhadiah total puluhan juta rupiah.

“Dengan Semangat Satu Hati, sejak dikenalkan pertama kali Honda PCX menjadi primadona bagi penggemar big skuter premium. Harapannya, kegiatan ini menjadi sebuah ajang pertemuan bagi pecinta Honda terutama skutik premium Honda PCX untuk bersilaturahmi serta memberikan pengalaman berkendara bersama Honda PCX” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda PCX160 hadir untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya dan semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang sematkan pada model ini.
Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin. Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga. New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.
Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mempu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, big skutik premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern

Leave a comment