Yamaha STSJ launching Yamaha FreeGo 125 Connected

Yamaha FreeGo – motorrio.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi motor Yamaha area Jawa Timur menutup akhir tahun 2022 dengan meluncurkan inovasi terbaru Yamaha yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected. Peluncuran resmi ini diadakan di Mandalika Café pada hari Rabu (21/12). Kehadiran skutik ini sekaligus menambah keluarga baru dalam kategori generasi 125.

“Yamaha terus berkomitmen memberikan inovasi terbaru untuk memanjakan konsumen setianya. Dalam hal ini, kami menghadirkan Yamaha FreeGo Connected untuk memenuhi kebutuhan sekaligus memberikan kebahagiaan bagi seluruh pengendaranya. Melalui fitur canggih dan desain yang modern, kami ingin konsumen semakin percaya diri dan bangga ketika mengendarai motor ini. Kami harap FreeGo Connected bisa menjadi partner berkendara yang handal untuk digunakan sendiri maupun ketika bersama dengan keluarga,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Kehadiran Yamaha FreeGo Connected ini sekaligus menjadi jawaban bagi konsumen yang mendambakan akan pembaruan pada Yamaha FreeGo sekaligus menjadi pilihan motor idaman bagi keluarga masa kini yang cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hari pengendaranya.

Tersedi dalam 2 pilihan warna waitu Matte Green dan Prestige Silver, Yamaha FreeGo Connected dibanderol dengan harga Rp. 25.158.000 (OTR Surabaya). Sedangkan untuk tipe FreeGo 125 hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Metallic Red, Metallic Yellow, Matte Black dan Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp. 23.391.000 (OTR Surabaya).

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s