1500 Bikers Vario hadiri Jamnas PVN 8 di Surabaya

Jamnas Variomotorrio.com – Kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) Paguyuban Vario Nusantara (PVN) Ke 8 berlangsung meriah dengan suasana broyherhood pada Sabtu malang (08/10) yang bertempat di Korem 084 Bhaskara Jaya dengan tuan rumah Vario Club Surabaya (VCS).
Sebanyak 1500 bikers pecinta Honda Vario yang merupakan anggota komunitas PVN dan perwakilan Pengda dari PVN seluruh Nusantara hadir di Jamnas PVN 8 ini.

Kegiatan Jamnas PVN 8 dibuka dengan Honda Community Social Responsibility (HCSR) yakni penyerahan 115 pohon bibit jeruk santang madu dan belimbing madu dilakukan perwakilan panitia peserta dan Korem 084 Bhaskara Jaya di area Korem.

“Bersyukur kami bisa menggelar Jamnas PVN 8 yang sempat tertunda 2 tahun karena pandemi, berlangsung sukses dan meriah. “ kata Dimas Bachtiar selaku ketua pelaksana Jamnas VPN 8 dari Vario Club Surabaya.

Selanjutnya, para bikers Honda ini mengikuti rolling ciy Keliling kota Surabaya dengan berkunjung ke tempat bersejarah dan kuliner dalam sesi Rally Haritage. Rally Haritage menuju titik 0 km Surabaya dan berfoto bersama. Kemudian ke rumah makan omah kenangan yang mana dulu merupakan rumah yang pernah ditinggali Presiden Sukarno.

Para bikers Vario juga bisa menyebarkan semangat #Cari_Aman di jalan untuk terciptanya keselamatan berkendara.
Kegiatan Jamnas PVN ke-8 ini didukung Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

” Kegiatan Jamnas PVN 8 ini ajang silaturahmi dan berkumpul para pengguna Vario anggota PVN. Kami berterima kasih telah dipercaya sebagai tempat Jamnas PVN 8,” Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

Para bikers diajak untuk merasakan sensai berkendara dengan Honda Vario160 dalam sesi testride. MPM Honda Jatim juga menyediakan berbagai booth pameran dengan memajang New Honda vario 125 serta cek poin AHASS yang siap membantu peserta Jamnas PVN 8 untuk mengecek atau service maupun ganti part untuk Vario.

Tidak ketinggalan dalam kegiatan ini juga diadakan Vario Minishow yakni kontes modifikasi untuk Vario dan panggung hiburan peserta Jamnas PVN 8 di hibur dengan sederet acara di panggung hiburan. Tari Remo, DJ dan musik dangdut.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s