Krisis chip mulai teratasi, motor Honda pesananmu on the way!

Inden Hondamotorrio.com – Krisis chip yang melanda dunia otomotif beberapa waktu belakangan tampaknya mulai teratasi, terutama indenan motor produksi PT AHM sudah mulai teratasi. Sooooo….yang udah inden lama, bisa berbahagia nih, coz motor baru yang diimpikan bisa segera sampai dirumah, seperti yang dirilis oleh PT Astra Honda Motor berikut ini….

Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya.

Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik.

Bersama jaringan penjualan, kami siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s