Spotting, istilah untuk hunting foto di jalanan

Spotting Supercarsmotorrio.com – Sudah beberapa bulan ini MR hampir tiap Minggu pagi punya kegiatan baru, anterin Ryu spotting foto Supercars n Superbikes di Surabaya. Istilah spotting ini MR juga baru tau setelah ikut nganterin Ryu foto-foto di area Surabaya Barat, dimana para crazy rich bersemayam.

Yang paling sering sih Supercars karena memang Ryu lebih suka ke mobil daripada motor, kebalikan dari papanya. Mobil apa aja? Mulai Lamborghini, Ferrari, Ford Mustang. BMW M, Lotus, wes apa aja deh!

Dan teman-temannya yang ikutan spotting juga dari kalangan yang sama dengan Ryu, alias bukan crazy rich. Btw para crazy rich ini humble juga, ngga pelit untuk dilihat mobilnya n diajakin foto bareng. Ya gini ya klo orang kaya beneran, ngga kaya yang anyaran, mobilnya dideketin aja langsung ngomel, apalagi dipegang 😆😆

Selama kegiatannya positif, MR bakalan dukung, karena dengan kegiatan kaya gini, percaya diri dan kemampuan untuk berkenalan dengan orang-orang baru yang secara strata sosial jauh lebih tinggi (ya iyalah, mobil yang dipake mereka harganya miliaran sampai puluhan miliar rupiah brooo….) lebih meningkat.

13 responses to “Spotting, istilah untuk hunting foto di jalanan

  1. Wis zamane, Pak…

    Dulu…awal awal ngeblog… ( Tahun 2010-2011 ) Hunting foto di jalanan untuk bahan konten blog terasa seperti orang aneh yang diperhatikan banyak orang dengan tatapan penuh tanda tanya. Sekarang mah orang sudah seperti tak peduli…bahkan cenderung lebih parah dari saya dulu, saya nya sendiri sekarang malah sudah enggan hunting foto di jalanan. Ya karena sudah terlalu banyak pelakunya , jadi males mainstream…

    Pengukuran Speedometer Lebih Tinggi Dari Angka Real Atau GPS , Memang Ada Kesepakatannya.

    Like

  2. lebih suka spotting pesawat… wkwkwk…

    Like

  3. keren2 fotonya.. kapan bisa foto super car

    Like

  4. saya rasa ini hal yang sering dilakukan kita2 para penggemar mobil kwkwkw

    Like

  5. perlu didukung memang pak..pembibitan

    Like

  6. “Yah, beliin Ryu mobil Supercar buat hadiah ulang tahun ya! ”

    “Oke… ” Ujar mas Rio

    Like

  7. Nah ini bahasan yang menarik

    Like

Leave a comment