STSJ tebar diskon bulan Maret, serbu!!

Promo STSJmotorrio.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) hadirkan promo spesial di awal bulan Maret khusus untuk konsumen Yamaha. Hanya dengan uang muka 0 rupiah, konsumen bisa membawa pulang motor Yamaha mulai dari Nmax, R15, Gear 125, dan Mio M3.

“Promo ini hadir untuk seluruh konsumen Yamaha, yang ingin mengupgrade motor nya, maka dari itu kami hadirkan DP 0 rupiah ini. Sehingga, konsumen dapat memperbarui ke motor Yamaha terbaru,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Bagi seluruh konsumen yang mengidam-idamkan All New Nmax 155 sebagai teman perjalanannya, kini hanya dengan angsuran Rp 1,4 jutaan konsumen bisa membawa pulang motor Maxi terbaik dikelasnya. Dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan + Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat performa dan tarikan mesin lebih bertenaga.

Atau All New R15, motor sport yang menyematkan teknologi VVA serta didukung oleh teknologi Assist Slipper & Clutch yang menciptakan performa kendaraan lebih maksimal. Dilengkapi dengan desain yang sporty namun tidak mengurangi kenyamanan berkendara bisa didapatkan dengan angsuran Rp 1,6 jutaan.

Selain itu, Mio M3 yang digadang sebagai motor andalan masyarakat perkotaan karna memiliki mesin yang bandel dan hemat BBM juga masuk dalam program kali ini. Memiliki body yang ringan namun kokoh, motor ini masih menjadi rekomendasi motor harian untuk masyarakat dengan mobilitas yang padat. Hanya dengan angsuran Rp 800 ribuan, konsumen bisa membawa pulang motor dengan spesifikasi yang mumpuni.

Motor matic multiguna yaitu Gear 125 juga bisa didapatkan dengan angsuran Rp 900 ribu/bulan. Motor kelas entry level ini hadir dengan kualitas yang premium, karena dibekali dengan teknologi blue core yang membuat kendaraan menjadi lebih irit, Sehingga menjadikan motor ini layak untuk menjadi pilihan.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s