Yamaha Fazzio udah ada di Yamaha Basra!

Yamaha Fazziomotorrio.com – Sejak pertama kali rilis pada tanggal 17 Januari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menyita banyak perhatian masyarakat. Kini, motor yang masuk dalam kategori Classy Yamaha ini telah hadir di Jawa Timur.

Antusias masyarakat yang tinggi terhadap skutik bergaya retro telah terbayar dengan hadirnya Fazzio di dealer Yamaha Basra. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak seluruh masyarakat mendatangi dealer Yamaha Basra di Jl. Basuki Rahmat No. 45-47 Surabaya untuk melihat secara langsung skutik dengan desain fresh, simple, dan modern ini.

“Kami berharap hadirnya Fazzio bisa menjadi jawaban masyarakat Jawa Timur yang ingin tampil stylish dan trendi,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid yaitu mesin Blue Core generasi terbaru yang menyajikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, handal dan tentunya ramah lingkungan. Tentunya skutik keluaran terbaru Yamaha ini sudah tersambung dengan aplikasi Y-Connect di smartphone yang memudahkan konsumen untuk mengetahui keadaan kondisi motornya.

Semakin praktis dengan Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless). Selain memiliki desain yang unik, Fazzio hadir dengan bagasi yang luas setara dengan 17.8 L. yang mampu memuat berbagai kebutuhan fashion konsumen.

Yamaha Fazzio tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 23.470.000 (OTR SURABAYA) dan untuk tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 23.770.000 (OTR SURABAYA).

One response to “Yamaha Fazzio udah ada di Yamaha Basra!

  1. Pingback: Yamaha Fazzio udah ada di Yamaha Basra! - Jatimotoblog

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s