Moge tapi nyantai, Yamaha XMax nih solusinya!

Yamaha XMAX motorrio.com – Matic bongsor kakak dari Yamaha NMax ini cukup famous dikalangan pecinta moge, karena memang bodinya yang besar dan mesin 250cc, cukup bisa mengimbangi moge berkapasitas diatas 250cc saat turing bareng.

Bahkan komunitas XMAX saat ini di Jawa Timur sudah bertumbuh pesat, sehingga jalinan kekerabatan, relasi dan aktivitas-aktivitas yang menghibur dapat dilakukan dengan kompak. Seperti aktivitas Maxi Journey yang memberikan kesempatan bagi pengguna MAXI termasuk XMAX untuk berlomba-lomba mengabadikan momen indah bersama motor kesayangan.

“XMAX dengan mesin 250cc punya power yang besar, bisa kebayang ya untuk aktivitas sehari-hari sangat besar. Tapi bagi penggemar motor besar sesungguhnya, XMAX ini jawaban. Selain posisi riding nya nyaman, pakai XMAX ini bisa merasakan sensasi berkendara ala moge dengan lebih santai” ujar William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim)

Kelebihan yang akan didapatkan konsumen apabila membeli XMAX ialah pemilik XMAX akan mendapatkan fasilitas YES (Yamaha Eksekutif Servis) 24 Jam. Konsumen dapat menghubungi kapan saja bengkel resmi Yamaha terdekat apabila ingin melakukan perawatan motor.

Tidak hanya itu, XMAX tentu saja sudah dilengkapi dengan fitur TCS yang sudah menjadi andalan motor Aerox dan NMAX, double disc brake pengereman lebih kuat dan kokoh, suspensi depan dengan ukuran tabung yang besar mencapai 33mm berguna untuk memberikan kestabilan maksimal dan manuver ability lebih baik dan komponen one-piece forged crankshaff yang membuat pacu motor lebih bertenaga.

Harga XMAX saat ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 62.585.000 OTR Surabaya. Motor kelas ultimate yang pastinya membuat pengalaman berkendara semakin unik, bisa jadi milikmu sekarang. Masih ada kesempatan untuk ikut serta berkompetisi di Maxi Journey bersama motor XMAX mu dan menangkan hadiah nya.

Link pendaftaran aktivitas Maxi Journey (akhir periode pada 31 Juli 2021)
http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney

One response to “Moge tapi nyantai, Yamaha XMax nih solusinya!

  1. Pingback: Moge tapi nyantai, Yamaha XMax nih solusinya! | Jatimotoblog

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s