Yamaha #NMaxNyamanMaksimal, kok bisa?

Yamaha NMax motorrio.com – Sejak awal dirilis, Yamaha NMax memang jadi pilihan utama rider matic yang doyan turing. Postur gede, bagasi juga luas, posisi duduk nyaman sehingga perjalanan jauh pun ngga bikin capek, apalagi tinggal ngegas aja, ga pake kopling seperti motor sport.

Selain itu, menurut Yamaha Jatim, All New NMax punya poin-poin yang menambah kenyamanan selama riding, yaitu:

Posisi kedua tangan relax

All New NMAX memiliki jarak antara stang kemudi dengan tempat duduk pengendara yang proporsional. Hal ini membuat tangan pengendara lebih sejajar dengan tubuh sehingga ketika sedang berkendara di jalanan lurus atau bermanuver, kedua tangan tidak akan cepat pegal.

Posisi tempat duduk super nyaman

Kualitas jok yang didesain sangat empuk layaknya sedang duduk santai di sofa rumah, menjadi salah satu titik rahasia NMAX motor nyaman MAXImal. Lekukan yang sengaja dibuat pada batas pengemudi dengan penumpang memberi kenyamanan tersendiri. Pengemudi akan merasakan posisi duduk yang sesuai dengan lekungan tulang rusuk sehingga lebih nyaman meskipun selama perjalanan panjang.

Posisi kaki fleksibel tanpa bikin capek

Saat berkendara di pijakan normal kaki akan membentuk ±90°. Ketika pengendara ingin lebih santai, kaki dapat diluruskan dan menyentuh pijakan atas. Posisi ini adalah posisi paling nyaman ketika berkendara motor. Pengendara dapat fokus ke depan dengan santai tanpa merasa pegal di kaki, alias selonjoran!

Kalau dari pengalaman pribadi, memang paling jadi trademark ya fitur selonjoran itu, karena bikin kaki bisa agak santai, walaupun pada saat berhenti kudu sedikit sigap, karena kalau posisi selonjoran tiba-tiba berhenti bisa ambruk, so pintar kudu atur momen kapan mau selonjoran, atau posisi riding normal.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s