Aksesoris resmi Yamaha All New NMax dirilis, siap turing?

Aksesoris resmi Yamaha All New NMaxmotorrio.com – Yamaha All New NMax selain enak dibuat harian, juga mantap diajak turing jarak jauh. Walaupun sudah terbilang mumpuni untuk turing jarak jauh dalam kondisi standar, namun tetap saja ada rider yang ingin lebih, dalam hal akomodasi maupun kelengkapan turing. Paling umum menambahkan top box, untuk menambah kapasitas bagasi peralatan selama perjalanan.

Nah, Yamaha tampaknya sudah mempersiapkan aksesoris resmi, yang sudah dirancang sejak sebelum Yamaha All New NMax dirilis. Penasaran apa saja aksesoris resmi Yamaha untuk All New NMax? Berikut adalah daftar Yamaha Genuine Accessories untuk All New NMAX 155 :

Rear Carrier & Top Box 30 Liter

Rear Carrier merupakan braket yang menempel pada bagian belakang motor untuk mempermudah instalasi box bagasi tambahan menjadi lebih aman. Rear Carrier dari Yamaha didesain terintegrasi dengan body All New NMAX 155 dengan permukaan bahan yang halus dan sudah teruji ketangguhannya sesuai dengan standard spesifikasi Yamaha Genuine Accessory. Part ini hadir dalam warna Matte Black dan dijual seharga Rp 925.000.

Sementara Top Box berkapasitas 30 liter yang dilengkpai dengan penutup panel memungkinkan pengendara memilki penyimpanan ekstra untuk menaruh perlengkapan perjalanan yang cukup banyak. Ketika terpasang, penumpang juga dapat bersandar pada top case dengan nyaman. Aksesoris ini dijual seharga Rp 980.000.

Backrest

Aksesoris resmi Yamaha lainnya yang dapat menunjang hobi touring para pengguna All New NMAX 155 khusunya dalam kondisi tandem riding atau berboncengan adalah Backrest. Aksesoris ini menghadirkan kenyamanan ekstra bagi penumpang belakang karena menyajikan sandaran dengan bantalan yang empuk. Part ini hadir dalam warna hitam dan dijual seharga Rp 2.300.000.

USB Charger Pocket & Universal Stay

Untuk mempermudah pengisian daya batrai smartphone sepanjang perjalanan, Yamaha menghadirkan USB Charger Pocket yang dilengkapi kantong untuk melindungi smartphone dari benturan dan goresan.

Adapula Universal Stay yang merupakan dudukan smartphone atau GPS universal yang sepenuhnya terintegrasi kedalam letak handle bar motor. aksesoris ini dilengkapi dengan safety lock yang membuat device tetap aman dan rigid ketika motor bermanuver mengikuti indikasi rute. Soketnyapun terlindung penutup karet agar sesuai dengan pengisi daya USB opsional. USB Charger Pocket dijual seharga Rp 110.000 sementara Universal Stay ditawarkan seharga Rp 700.000.

Windshield Kit Hard Coat & Non Hard Coat

Windshield kit dari Yamaha menawarkan peningkatan perlindungan dari angin bagi pengguna saat sedang berkendara. Selain itu desainnya yang eksklusif dengan logo NMAX yang tertera membuat tampilan motor menjadi semakin maskulin. Bahan yang digunakan pun kuat serta tahan lama dan juga aksesoris ini mudah dipasang tanpa perlu alat khusus.

Windshield kit ini tersedia dalam dua varian yaitu Hard Coat yang tahan gores dan benturan karena dilapisi dengan bahan polikarbonat yang keras serta Non Hard Coat yang tanpa lapisan polikarbonat. Untuk Windshield kit Hard Coat dijual dengan harga Rp 600.000 dan Non Hard Coat seharga Rp 520.000.

Foot Rest Kit (Upper & Lower)

Untuk aksesoris yang satu ini, fungsinya lebih kepada membuat tampilan All New NMAX 155 konsumen menjadi lebih elegan. Foot rest kit hadir dengan paduan karet yang membuat pijakan kaki tidak licin dan metal bazzel serta ukiran logo NMAX yang memberi kesan premium. Foot rest kit ini tersedia untuk bagian upper serta lower dan dijual terpisah. Untuk upper harganya sebesar Rp 700.000 sementara lower diharga Rp 725.000.

Kayaba Ultimate Series NMAX & Daytona Slash Muffler

Guna meningkatkan kenyamanan suspensi motor, Yamaha menawarkan part accessories Kayaba Ultimate Series NMAX. Suspensi ini hadir untuk menyesuaikan keinginan konsumen yang tertarik meng-upgrade suspensi dari segi performa maupun tampilan.

Selain suspensi, terdapat juga Daytona Slash Muffler berbahan dasar stainless steel sehingga kuat tidak mudah berkarat. Di bagian penutup terdapat Hi-temp plastic untuk menambahkan nilai estetika. Penggunaan muffler ini memungkinkan gas buang menjadi lebih cepat dan halus untuk mendapatkan lebih banyak tenaga di semua rentang RPM. Kayaba Ultimate Series NMAX dipasarkan seharga Rp 2.165.000, sementara Daytona Slash Muffler seharga Rp 1.100.000.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s