Marc Marquez operasi ketiga kalinya, Honda bakalan buka lowongan??

Marc Marquez operasi motorrio.com – Kenekatan Marc Marquez setelah crash di awal musim MotoGP 2020 untuk ikut sesi kualifikasi MotoGP Andalusia berbuntut panjang! Kondisi lengan atas kanan yang patah dan baru dioperasi beberapa hari sebelumnya, makin parah dan akhirnya terpaksa dilakukan operasi kedua. Apesnya setelah tidak bisa mengikuti sisa seri 2020, kabar terbaru menyatakan bahwa Marc Marquez operasi ketiga kalinya untuk membenahi lengan kanannya!!

Dan kabar buruknya, proses pemulihan paling tidak butuh waktu minimal 6 bulan, yang tentunya MR yakin ngga bakaln dilanggar lagi seperti setelah operasi pertama dulu, karena taruhannya karir Marc Marquez bisa tamat jika nantinya hasil operasi tidak bagus.

Dan jika memang harus istirahat lagi, apakah Honda bakalan buka lowongan untuk segera mencari pengganti sementara, karena Stefan Bradl yang menggantikan Marc Marquez kurang bisa bersaing, selain itu tugas utamanya sebagai test rider bakalan keteteran. Kalau memang terpaksa harus mencari rider pengganti, tinggal Dovisioso yang tersedia, kebetulan dia juga sedang dalam masa cuti setahun tidak membalap.

Apakah Honda bakalan merekrut Dovi? Kita lihat saja dalam beberapa minggu ini

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s