Ngobras Yamaha Friends bareng Arrohma Sukma, yang mau menyerah gabung deh!!

Ngobras Yamaha Friendsmotorrio.com – Jangan menyerah..jangan menyerah…., pasti banyak yang tau potongan lagu ini, yup… lagu dari D’Masiv ini sempat hits beberapa tahun lalu yang intinya sih jangan menyerah menghadapi segala permasalahan hidup. Eits…tapi ada lho yang maunya menyerah ngga kuat menghadapi hidup, tapi akhirnya semangat lagi, seperti Arrohma Sukma yang bakalan tayang di edisi Ngobras 10 Desember 2020.

Di edisi Ngobras kali ini bakalan membahas gimana tetap semangat walaupun banyak permasalahan hidup yang sedang dialami, bisa jadi bakalan berguna bagi teman-teman yang ingin atau sedang menyerah dengan sosok inspiratif Arrohma Sukma, seorang disabilitas yang sukses di dunia wirausaha. Dari kesuksesannya ini dia menjadi motivator hingga content creator di Youtube.

Sukma punya prinsip hidup menolak menyerah untuk tetap berkarya, kekurangan yang ada bukan menjadi penghalang untuk mencapai sebuah impian. Dibuktikan lewat hobi hiking (mendaki) yang sering ia pamerkan di Instagram pribadinya, walaupun mengalami disabilitas, satu hobi yang belum tentu dapat dilakukan oleh orang non disabilitas alias orang normal!

Masih mau menyerah? Ga isin tah sama Sukma yang penyandang disabilitas? Kalo masih mau menyerah kalian wajib nonton live streaming Ngobras Yamaha Friends pukul 19.00 WIB di instagram @yamahafriends. Seperti biasa akan ada giveaway voucher OVO sebesar Rp. 750.000 untuk kamu yang beruntung. Jadi yuk ajak semua orang terdekatmu untuk bersyukur hari ini dan pastikan nonton mulai awal hingga akhir acara ya. See you friends!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s