MotoGP Virtual Race: Fabio Quartararo pole position, Alex Marquez wins!

MotoGP Virtual Racemotorrio.com – Akhirnya penggemar MotoGP bisa menyaksikan race yang tertunda akibat virus Covid 19, walaupun hanya virtual race menggunakan Sony PS4. Race yang baru saja selesai digelar mengambil sirkuit Mugello Italia sebagai lokasi race.

Dimulai dengan wawancara komentator dengan semua peserta virtual race, seluruhnya mengaku excited dengan race kali ini, maklum mereka semua sudah kangen berat balapan di sirkuit, namun akibat pandemi covid 19, belum ada race yang digelar sampai saat ini.

Sesi kualifikasi selama lima menit yang pole position diraih oleh Fabio Quartararo, langsung dilanjutkan dengan race selama enam lap. Dan seperti race di keadaan sebenarnya, Fabio terjatuh di awal race, sehingga Alex Marquez bisa memimpin lomba diikuti oleh Fransesco Bagnaia sampai di akhir race dan Maverick Viñales di posisi ketiga.

Fabio berada di posisi keempat setelah berjuang keras dari posisi terakhir dan posisi kelima ditempati Marc Marquez! Cukup seru juga, tapi bakalan lebih seru kalau race di sirkuit beneran ya!

Leave a comment