MotoGP Virtual Race hari ini, pengganti rindu!

MotoGP Virtual Racemotorrio.com – Akibat pandemi Covid 19 yang tak kunjung reda, banyak event keramaian yang harus dibatalkan, baik itu event olahraga, pameran dan sebagainya, salah satunya beberapa seri MotoGP. Dan Dorna selaku penyelenggara MotoGP tetap mencari cara agar race bisa berlangsung dengan aman, salah satunya MotoGP Virtual Race yang bakal dihelat malam ini 29 Maret 2020 jam 20.00 WIB menggunakan Sony PS4!

Aneh? Ya rada juga sih, cuma ya ini satu-satunya cara supaya race bisa berlangsung tanpa merepotkan dan melibatkan banyak orang, namun ini hanya selingan saja lho, dalam arti kemenangan yang diraih tidak dimasukkan sebagai poin di seri 2020, karena yang ikut jadi peserta hanya 10 rider saja.

Berikut line-up pembalap yang ikut MotoGP Virtual Race:

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez
Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Viñales
Aprilia Racing Team Gresini: Aleix Espargaro
Team Suzuki Ecstar: Alex Rins, Joan Mir
Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
Red Bull KTM Tech 3: Iker Lecuona, Miguel Oliveira
Pramac Racing: Francesco Bagnaia

Sebelum race sebanyak enam lap dimulai, bakal ada sesi kualifikasi selama lima menit. Hmmm kalau ngga sabar pingin tau gimana serunya race ini, pantengin aja beberapa kanalnya laman motogp.com, esport.motogp.com, juga beberapa platform sosial media seperti YouTube (via MotoGP™ dan MotoGP™ eSportchannels), MotoGP™ eSport Twitter , Instagram , dan akun Facebook (via MotoGP™ dan MotoGP™ eSport).

Leave a comment