Owner Honda CBR250RR sekarang punya CBR250RR Exclusive Corner, satu lagi fasilitas dari MPM Honda

CBR250RR Exclusive Cornermotorrio.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama Konsumen dan komunitas CBR250RR sudah sering mengadakan acara bareng, diantaranya CBR250RR Track Day dan CBR Cornering Day, yang rutin digelar. Nah, kali ini MPM menambahkan kegiatan gathering komunitas dan konsumen Honda CBR 250RR untuk saling sharing dan berbagi ilmu, CBR250RR Exclusive Corner yang dilaksanakan pada hari Jumat(12/7) dan diikuti oleh 25 rider.

” MPM memberikan Exclusive Corner untuk konsumen Honda CBR250RR sebagai bentuk reward juga nilai tambah dari apresiasi yang lainnya karena telah menjadi keluarga besar Honda CBR250RR” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head.

Excelso Cafe di Jl. Ahmad Yani Surabaya, menjadi lokasi perdana kegiatan CBR250RR Exclusive Corner yang bakalan menjadi aktivitas rutin berkumpulnya komunitas dan konsumen Honda CBR 250RR. Dalam CBR250RR Exclusive Corner peserta dapat saling sharing dan bertukar informasi terkait motor, komunitas, touring, balap, dan modifikasi. Selain itu juga bisa sharing hal lain diluar balap misal fotografi atau enterpreunership.

Dan di kesempatan perdana ini, ada sesi sharing mengenai modifikasi dan balap yang disampaikan oleh Tommy Salim rider MPM Honda TS75 Racing Team, yang juga sempat memberikan coaching saat pelaksanaan CBR Cornering Day beberapa waktu lalu.

Leave a comment