Breaking News: Kebakaran hebat di sirkuit Jerez hancurkan seluruh properti MotoE!!

Kebakaran hebat di sirkuit Jerez hancurkan seluruh properti MotoEmotorrio.com– Berita mengejutkan!! Sekitar 8 jam lalu baru saja terjadi sebuah kebakaran hebat Sirkuit jerez Spanyol yang meluluhlantakkan sebuah gedung yang digunakan sebagai garasi sementara untuk semua tim MotoE yang baru saja mengadakan tes kedua menyambut seri pertama MotoE di bulan Mei mendatang.

Apesnya, di gedung yang terbakar terdapat property untuk seluruh keperluan kejuaraan Moto E, termasuk 18 unit motor Energica Ego milik semua tim yang baru saja diuji di sirkuit Jerez!! Bisa dibilang para peserta dan penyelenggara terpaksa harus memulai dari nol untuk menyelenggarakan MotoE, karena selain motor, laptop, peralatan balap, termasuk perlengkapan balap para ridernya!

Penyebab kebakaran masih diselidiki, namun netizen mulai berspekulasi, diantaranya kemungkinan desain baterai Lithium yang dipakai kurang bagus, sehingga menimbulkan panas berlebih sehingga menyulut api, apalagi ini motor yang sudah dinaikkan performanya, bukan sekedar motor listrik biasa.

Semoga bisa segera pulih dan diselenggarakan sesuai jadwal, dimana seri pertama bakal dihelat berbarengam dengan seri pertama MotoGP Eropa 2019 di Spanyol, lanjut ke Le Mans, Sachsenring, Red Bull Ring dan terakhir di Misano.

Leave a comment