Yamaha – Grab, kolaborasi saling menguntungkan nih!

Yamaha – Grab kolaborasi saling menguntungkanmotorrio.com – Hari gini siapa sih yang ngga tau ojek online? Mulai Gojek, Grab dan dulu almarhum Uber, makin dibutuhkan di kondisi jalan yang makin macet dan membuat lelah pengendara.

Peluang ini dilihat juga oleh pabrikan motor Yamaha, dengan jumlah driver motor ribuan, tentu bakal menguntungkan jika semua bisa di-Yamaha-kan. Dan bagi Grab sendiri, kucuran dana 1.2 triliun dari Yamaha Jepang tentu bakal bisa digunakan untuk mengembangkan konten dan layanan lebih maksimal kedepannya di Indonesia dan Asia Tenggara.

” Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Yamaha untuk menciptakan dan menyediakan layanan mobilitas yang aman dan terkemuka dalam industri ini bagi mitra pengemudi motor di Indonesia. Keamanan mitra pengemudi dan pelanggan merupakan hal yang paling penting bagi kami dan kami akan terus bekerja sama dengan rekanan kami untuk menciptakan solusi inovatif serta inisiatif yang akan membuat Grab menjadi platform ride-hailing paling aman dan andal di Asia Tenggara” seru Ming Maa, President Grab.

Dan Yamaha Indonesia via Presiden direktur Yamaha Indonesia Minoru Morimoto bahkan sudah mencanangkan program me-Yamaha-kan Grab, dimana mereka akan mendata drivwr Grab yang menggunakan Yamaha, kemudian secara bertahap bakalan menjadi 100% Yamaha!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s