Repsol Honda Team 2019 bakal launching di Madrid, bukan Bali atau Jakarta, udah bosen kali ya?

Repsol Honda Team 2019 launching di Madridmotorrio.com – MotoGP 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi dimulai bakal menampilkan banyak perubahan terutama dari sisi pembalap, perpindahan ke tim baru diharapkan bakal menampilkan pertarungan lebih seru dibanding musim-musim sebelumnya, tak terkecuali di Repsol Honda Team, yang merupakan tim terkuat selama era MotoGP.

Kombinasi Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, yang banyak dinanti kiprahnya di 2019, bakal dilaunching resmi pada 23 Januari 2019 di Madrid, Spanyol, bukan lagi di Indonesia sepert beberapa tahun belakangan, saat masih berduet dengan Pedrosa, yang pensiun dan menjadi test rider KTM.

Mungkin, karena ini pertamakali dalam formasi pembalap baru, sebagai penghormatan, makanya launching digelar di negara asal keduanya, Spanyol. Dan bukan ngga mungkin tahun-tahun mendatang, launching bakal balik ke Indonesia, karena gimanapun, Indonesia adalah market Honda yang terbesar. Atau mungkin juga lagi bosen, jadi perlu refresh dengan lokasi launching yang baru, selain Indonesia 😁

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s