Suzuki Bike Meet Nasional 2018 dihadiri Iannone dan Rins!

Andrea Iannone dan ribuan bikers Suzuki memenuhi parade lap di sirkuit Sentul

Suzuki Bike Meet Nasional 2018 dihadiri Iannone dan Rins – motorrio.com – Sirkuit Sentul hari ini jadi saksi Suzuki Bike Meet (SBM) Nasional pertama di tahun 2018. Ribuan bikers Suzuki datang memenuhi sirkuit Sentul Jawa Barat untuk bersilaturahmi dan have fun bersama. Serunya lagi, SBM 2018 dihadiri oleh dua pembalap MotoGP dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Dengan semangat “Satu Tekad Satu Impian”, dan mengusung tema “Born to Ride, Live to Rock” acara hari ini mengkombinasikan keseruan acara bikers dan musik rock, dengan bintang tamu Hamish Daud selaku Brand Ambassador Suzuki, Andi /RIF dan DJ Nathalie di panggung musiknya.

Serunya lagi, para bikers yang datang bisa masuk free dan bisa mengikuti semua acara, plus ikut parade lap di sirkuit Sentul bareng Iannone dan Rins, jozz! Setelah itu ada Meet and Greet, Press Conference dengan media dan Blogger, Coaching clinic Safety riding, dan Fun Race terbagi dalam 7 kelas plus Kontes Modifikasi dari lintas generasi dan lintas motor Suzuki, segala macam ada wes!

“Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing. Bahkan menakjubkannya, mereka sudah saling menjalin komunikasi dan kegiatan antar klub dan komunitas lintas wilayah dan Pulau. Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Oleh karena itu, Kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain” kata Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head PT. SIS. 


SBM 2018 ini merupakan awal, dimana unttuk selanjutnya Suzuki berkomitmen mengadakan lagi acara seperti ini untuk mempererat dan memperkenalkan produk maupun program-program Suzuki kedepannya bersama konsumen, media, dan Blogger. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s