Yamaha Lexi 125 VVA resmi diperkenalkan di Jatim oleh STSJ Jatim

Jajaran petinggi STSJ dan YIMM rilis Yamaha Lexi 125 VVA di hotel Shangri-La Surabaya

Yamaha Lexi 125 VVA resmi diperkenalkan di Jatim – motorrio.com – Setelah Jakarta menjadi tempat perkenalan pertama keluarga Maxi Yamaha terbaru, Lexi 125 VVA, Surabaya menyusul pada Kamis (01/02/2018) lalu berbarengan dengan Yamaha Dealers Owner Business Meeting 2018 di hotel Shangri-La Surabaya. 

Dihadiri juga oleh petinggi STSJ dan YIMM dari Jakarta, Yamaha Lexi 125 VVA disiapkan sebagai matic perantara bagi konsumen yang ingin naik kelas ke matic Maxi, namun dengan harga yang terjangkau. 

“Yamaha Lexi 125 VVA disiapkan sebagai motor step up bagi konsumen Yamaha yang sudah memiliki motor matic Yamaha, dan ingin naik kelas ke Maxi Yamaha, seperti NMax namun belum memiliki dana yang cukup, sehingga Yamaha mengisi segmen ini dengan Yamaha Lexi 125 VVA, yang memiliki fitur dan kenyamanan mirip Yamaha NMax”, jelas Hendri Wijaya, Senior GM Marketing PT. YIMM. 

Grand LED Headlamp membuat tampilan Yamaha Lexi 125 VVA makin berkelas

Dan memang jika MR perhatikan secara langsung, fitur Yamaha Lexi 125 VVA ini cukup lengkap dan mirip dengan NMax, Grand LED Headlamp, Electric Power Socket, ban tubeless, bagasi luas, hazard lamp, dan untuk Lexi-S ditambah dengan Sub tank suspension dan Smart Key System

Dek Yamaha Lexi 125 VVA sengaja didesain rata


Dan jika diperhatikan lebih seksama, Yamaha mengakomodir keinginan konsumen Indonesia yang suka membawa barang belanjaan di motornya, dengan menerapkan dek yang rata, sehingga kaki bisa lebih leluasa jika terpaksa harus membawa barang berukuran besar di bagian dek depan seperti galon air mineral. Namun konsekuensinya, bagasi underseat jadi berkurang kapasitasnya jika dibanding NMax karena tangki bensin pindah ke bawah jok.

Harga resmi masih belum disampaikan, namun dari desas-desusnya di Jakarta bakal dihargai di range 18-19 juta alias dibawah 20 juta, sedangkan untuk wilayah Surabaya kemungkinan bakal berselisih antara 1-2 jutaan dengan memperhitungkan biaya BBN dan delivery dari Jakarta.

Advertisements

2 responses to “Yamaha Lexi 125 VVA resmi diperkenalkan di Jatim oleh STSJ Jatim

  1. Sini mana ya pak?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s