Honda PCX 150 versi lokal bakal dilaunching besok 13-12-17?

Honda PCX 150 versi lokal launching – motorrio.com – Sudah sejak minggu lalu beredar teaser Honda All New PCX 150 yang beredar di akun IG @welovehonda_id yang merupakan akun resmi dari ahm selaku produsen sepeda motor Honda di Indonesia. 

Dari penampakannya, bisa dikata hampir 90% bakalan mirip dengan PCX Concept yang dipajang di Tokyo Motor Show 2017 lalu, yang juga terdapat versi hybridnya. Dan via tabloid Otomotif, disebutkan kalau redaksi Otomotif menerima undangan dari AHM untuk peluncuran produk baru pada 13 Desember 2017 besok!

Apakah yang bakal diperkenalkan adalah Honda All New PCX 150? Pertanyaan berikutnya apakah akan ada versi Hybridnya seperti yang dipamerkan di TMS 2017 lalu? Dan berapakah kira-kira harganya??

Yup…kemungkinan paling besar memang peluncuran atau perkenalan All New PCX 150 versi lokal (versi sebelumnya diimpor dari Vietnam). Untuk apakah ada versi Hybridnya, bisa juga ya…karena Hybrid bakal jadi tren kedepan yang mulai mewabah di dunia. Masalah berapa harganya, sudah ada yang menyebut 27jutaan di Jakarta.

Sedangkan untuk wilayah Jatim diperkirakan bakalan berkisar 28-30 jutaan, suatu harga yang mepet dengan kompetitornya, Yamaha NMAX. Dan Yamaha tidak tinggal diam, terbukti dengan diperkenalkannya Yamaha NMAX 155 versi 2018 dengan berbagai update di berbagai sisi, terutama kenyamanan dan penampilan.

Layak ditunggu apakah Honda bakal berhasil mengalahkan Yamaha dalam pertarungan di segmen Maxi Scooter, ataukah bakal menemui hambatan dan kegagalan, kita tunggu saja dalam beberapa bulan kedepan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s