Wes gamblang, ini dia penampakan Toyota All New Rush 2018

Toyota All New Rush 2018 – motorrio.com – Varian Toyota terbaru dari Toyota Astra Motor (TAM) yang diluncurkan di penghujung tahun 2017 ini berubah total dari semua sisi, desain, dimensi, semuanya berubah lebih gambot! Bahkan ngga ada sisa sama sekali garis desain Toyota Rush lama yang berdesain ala Jeep yang kotak membulat. 

Demgan desain ala Toyota Fortuner terbaru, menjadikan Toyota All New Rush dijuluki Baby Fortuner. Mesin  menggunakan 1500cc Dual VVT-I, yang persis plek dengan New Avanza, sedangkan fitur lainnya rear parking camera, LED Headlight, ban 17 inch, mewah wes!

Tipe Toyota All New Rush

Ada dua tipe Toyota All New Rush yang bakal dipasarkan pada Januari 2018 oleh Toyota Astra Motor (TAM) yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Secara fisik, perbedaan kedua tipe Rush ini tak terlalu signifikan perbedaannya. Pada tipe TRD pada bagian bemper depan dan belakang terdapat garis merah sebagai ciri khasnya, lainnya hampir tak ada perbedaan alias mirip.

Belum ada kepastian mengenai harganya, namun yang pasti bakalan berselisih lebih mahal dibanding versi lawas. Wajar, mengingat perubahan dan peningkatan fiturnya bisa dikata hampir total jika dibanding versi lawasnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s