3rd Anniversary Datsun GO Community Indonesia Chapter Surabaya, Rising The New Era, Kebersamaan, Persaudaraan dan Kekeluargaan’e tambah kental! 

3rd Anniversary DGCI Chapter Suroboyo, tetep #SafetyDriving

3rd Anniversary DGCI Surabaya – motorrio.com – Tak terasa sudah tiga tahun usia Datsun Go+ Community Indonesia Chapter (DGCI) Suroboyo sejak dideklarasikan 10 November tahun 2014, yang berarti seumuran juga dengan Goples Grey MR. 

“Diawali dengan segelintir orang owner Datsun GO+ di Surabaya, sekarang membernya mencapai total 103 personil dengan member aktif sebanyak 65 orang, baik dari pemilik Datsun GO+ dan Datsun GO,” kata Om Ary, Ketua Chapter Suroboyo 

“Sedangkan DGCI nasional yang dideklarasikan pada 26 Oktober 2014 sekarang memiliki 62 chapter dan total 4000-an member,” kata Om Koesno, Dewan Adat Tinggi (DAT) DGCI Nasional.

Pengurus DGCI Chapter Suroboyo 

Penyematan pin Ketua DGCI Chapter Suroboyo ke Om Ary oleh Om Koesno

Anniversary kali ini yang diadakan di Joglo Park Pacet Mojokerto, 26 November 2017, selain agar memperoleh suasana baru yang adem, seger, juga sekaligus turing tipis-tipis yang diikuti sekitar 60 member DGCI Chapter Suroboyo.
Acara 3rd Anniversary DGCI Chapter Suroboyo selain sebagai acara silaturahmi juga sekaligus sebagai momen serah terima Ketua DGCI Chapter Suroboyo periode 2017-2019 dari Om Didik ke Om Ary, yang purna tugas setelah memimpin DGCI Chapter Suroboyo sejak 2015-2017.

Kebersamaan, Persaudaraan dan Kekeluargaan

Yang paling MR suka dari DGCI Chapter Suroboyo adalah kekeluargaannya yang kuat bin kental, siap membantu kapan pun dimanapun, jozzz bener! Plus selalu melibatkan keluarga dalam setiap acaranya, ngga pernah ngga melibatkan keluarga dalam tiap acaranya. 
Mau kopdar mingguan, turing, Anniversary, keluarga selalu ikut, cucok banget sama member yang sudah berkeluarga. Karena memang sesuai segmennya LCGC, yang dimaksudkan sebagai lompatan dari keluarga pengguna motor menjadi pengguna mobil.

Sukses selalu DGCI, khususnya Chapter Suroboyo, semoga makin kuat dan solid, sesuai slogannya “Kebersamaan, Persaudaraan dan Kekeluargaan”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s