Wakil Indonesia di Safety Japan Instructors Competition 2017, dua diantaranya dari MPM lho!

Wakil Indonesia di SJIC 2017

Wakil Indonesia di Safety Japan Instructors Competition 2017. motorrio.com – MPM Honda Jatim menorehkan prestasi lagi di dunia Safety Riding. Setelah menjuarai kompetisi Safety Riding Nasional pada Mei 2017 lalu, Dimas Satria Kelana Putra dan Fendrik Alam bakal ikut serta dalam Safety Japan Instructors Competition 2017 yang digelar bulan Oktober ini di Jepang.

Dimas berlatih slalom dengan Honda CB650

Prestasi keduanya membuat MPM menjadi panutan di dunia Safety Riding, utamanya di tingkat nasional, karena yang dikirim oleh AHM ke Jepang hanya empat peserta dimana dua dari MPM. Dimas sudah berpengalaman dengan menjadi runner up kelas 125cc pada SJIC ke 17 di 2016.

“Sangat bangga dan senang bisa mewakili Indonesia untuk mengikuti SJIC di Jepang, selain itu juga akan bersertifikasi Internasional sebagai Instruktur Safety Riding. Mohon doa agar menjadi yang terbaik di Jepang nanti”, kata Fendrik Alam. 

Fendrik Alam berlatih dengan Honda MSX125

Persiapan maksimal dilakukan Fendrik dan Dimas sampai 9 Oktober ini, baik teori maupun praktek Braking, Plank Riding dan Slalom, plus latihan fisik.

“Dengan mengikuti kompetisi internasional ini membuktikan bahwa Instruktur MPM sudah mempunyai skill safety riding yang baik dan mumpuni yang bisa digunakan untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menggalakkan kampanye dan edukasi safety riding sebagai tanggung jawab sosial bersama. Sehingga terciptanya kesadaran tertib berlalu lintas, berkendara aman dan selamat bagi dirinya sendiri dan orang lain”, ujar Suhari, Marcom & Development Division Head MPM.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s