Tour De MPM Honda, konsumen diajak melihat The Unseen Stories di markas MPM Honda!!

Konsumen terpilih saat berkunjung ke MPM Simpang

Tour De MPM Honda, The Unseen Stories revealed!! motorrio.com – Sabtu (09/09/2017) selain jadi hari bersejarah buat MR (karena ultah perkawinan ke 11 tahun 😇) juga jadi hari bersejarah bagi MPM Honda Jatim, karena baru pertamakalinya MPM Honda Jatim mengajak 50 orang konsumen setianya mengunjungi tempat-tempat yang tidak semua orang bisa mengunjungi, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2017.

Suwito saat membuka Tour De MPM Honda Jatim


Tour dibuka oleh Suwito selaku Presiden Direktur MPM Honda yang secara khusus datang hanya untuk membuka acara spesial ini di markas MPM Honda yang berlokasi di dealer MPM Simpang. 

“Kami ingin agar konsumen mengetahui proses sejak awal hingga motor sampai di tangan konsumen, sehingga konsumen motor Honda bisa melihat secara langsung beberapa proses yang wajib dilalui, supaya kualitas motor tetap terjamin sampai ditangan konsumen”, ujar Suwito dalam pidato pembukaannya.

Sigit, Big Bike Consultant saat memberi penjelasan mengenai produk Big Bike Honda

Setelah pembukaan, peserta langsung dibagi dalam beberapa kelompok untuk memudahkan saat melakukan tour. Lokasi pertama adalah showroom Big Wing yang dihiasi Big Bike Honda dan digawangi oleh mas Sigit sebagai Big Bike Consultant. Dilokasi yang sama juga terdapat Premium Bike berkapasitas maksimal 250cc, dan disana ada Honda CBR250RR Kabuki Edition, weeewww!! 

Lanjut ke area apparel yang disambut senyum manis mbak Mita, yang menjelaskan apparel apa saja yang bisa dibeli oleh konsumen saat bertandang ke counternya. Mau helm….ada, jaket, kaos, sarung tangan, balaclava, bahkan aksesoris motor Honda pun ada, luengkap!!

Bengkel yang dilengkapi Pit Big Bike khusus

Dari area apparel, tour dilanjut ke area bengkel dan Dyno test room. Area bengkel juga memiliki Pit Big Bike yang dikhususkan buat pemilik Big Bike sebagai konsumen spesial, selain area bengkel motor biasa. 

Dyno Room dilengkapi dengan mesin Dyno tercanggih saat ini


Yang menarik adalah Dyno test room, dimana tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik Big Bike Honda, tapi motor Honda lain, bahkan merek lain pun diperbolehkan untuk uji dyno disini, tentu dengan S & K berlaku ya. 

M Bondan Priyoadi saat menjelaskan ruang BOD

Puas melihat area bengkel, konsumen diajak ke lantai dua, melihat ruangan BOD, Board Of Director, alias ruangannya para pemimpin di MPM Honda Jatim. Disinilah pak Suwito, pak Dendy Sean bertugas. 

“Ruangannya khusus lho, bahkan ada satpam khusus yang berjaga disana, karena tidak semua orang boleh masuk tanpa ijin terlebih dahulu”, kata M. Bondan Priyoadi.

Anto, Sales Consultant saat menjelaskan fasilitas di Big Bike Lounge 

Masih di lantai dua, konsumen diajak menjajal Big Bike Lounge, tempat para pemilik Big Bike Honda untuk bersantai sambil menunggu motornya diservis di Pit Big Bike. Semua fasilitas disana gratis, bahkan makanan dan minumannya juga, benar-benar spesial yak!!

Nilai-nilai perusahaan dituangkan dalam Mural, keren yak?!

Ada yang unik di lantai 3 dimana kantin karyawan berada, yaitu ada beberapa spot tembok yang dihiasi mural, sehingga selain tampak fresh juga Instagram-able banget!! Muralnya sederhana namun mengena. Yang dilokasi ruang tunggu mengingatkan karyawan akan nilai-nilai perusahaan, sedang di kantin ya jelas mural tentang berbagai makanan yang bikin gemes 😁

Para konsumen peserta Tour De MPM Honda, bersiap turun di lokasi selanjutnya, dimana tuh? Stay tuned….

Selesai di MPM Honda Simpang, perjalanan bakal berlanjut ke tempat yang bikin MR dan rombongan terpesona, apakah itu?? Stay tuned di artikel selanjutnya ya…..😙

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s