Suzuki SBT Kenjeran, sediakan layanan Body Repair semua merek mobil

Showroom Suzuki SBT Kenjeran di Surabaya


Suzuki SBT Kenjeran, sediakan layanan Body Repair semua merek mobil. motorrio.com – Lazimnya, bengkel resmi yang dimiliki satu APM hanya melayani merek yang diageni oleh APM tersebut. Namun hal ini tidak berlaku di bengkel resmi Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) yang masih dibawah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

Ruang bengkel yang bersih dan tertata rapi


Dealer yang berlokasi di jalan Kenjeran no. 552-554 dilengkapi dengan fasilitas dan desain yang sesuai dengan standar Suzuki di seluruh Indonesia. Dengan lahan 6000 m2 dan bangunan showroom dan bengkel dua lantai dengan luas bangunan 11.850 m2, yang memiliki fasilitas, tools dan equipment di bengkel standar Suzuki. 

Nissan Grand Livina sedang menunggu perbaikan, bukti bahwa Body Repair Suzuki SBT Kenjeran melayani semua merek mobil


Sebagai upaya memberikan pelayanan lebih kepada konsumen kendaraan, Suzuki utamanya SBT, memberikan kesempatan kepada semua pemilik mobil yang hendak melakukan Body Repair kendaraannya – setelah mengalami kecelakaan – supaya kpndisinya bisa kembali seperti semula, dengan jaminan hasil perbaikan body sesuai dengan standar Suzuki. 

Stall dempul dan pengecatan 

“Kami memberikan diskon jasa sebesar 15% selama satu bulan sampai dengan 27 September 2017 untuk pelanggan kami yang melakukan poles bodi atau perbaikan bodi kendaraan, baik perbaikan ringan maupun berat. Untuk promo unggulan, kami juga memiliki One Day Repair yang didukung dengan cat ternama, Nippon Paint“, ucap Tubagus A. Subhan, Body and Paint Manager Pusat Perbaikan Body SBT – Kenjeran. 

Proses pendempulan bodi mobil


Pamungkas Wahyu, Branch Manager SBT-Diponegoro menambahkan, “Fasilitas di dealer kami juga termasuk lengkap, ada Suzuki Emergency Roadside Assistance 24 Jam, Home Service, Courtesy Drop, dan juga ruang tunggu yang nyaman. Tidak hanya itu, dari sisi showroom program, kami juga memberikan harga spesial untuk pembelian semua unit Suzuki.” 

Kalo ini mobil apa hayoooo…..😁


Dan saat melakukan showroom trip, MR juga berkesempatan melihat area servis mobil, serta bengkel Body Repair yang berada di lantai 2. Dan memang terbukti bahwa mobil yang diperbaiki tidak hanya dari merek Suzuki, karena ada Nissan Grand Livina, Daihatsu Xenia, Toyota Wish dan tentunya Suzuki Ertiga yang sedang dilakukan perbaikan. 

Proses di stall poles


Bagusnya lagi, tiap tahap perbaikan memiliki stall sendiri – sendiri, untuk pemeriksaan awal, bongkar pasang, tarik bodi, dempul, ruang pengecatan, sampai poles ada semua. Mobil yang keluar dari sini seolah kembali baru, karena semua proses yang dilaksanakan disini sudah sesuai dengan standar Suzuki.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s