#VlogCompetitionMPM bertema #PlesiranHondaJatim, ikutan yuk!!

#VlogCompetitionMPM


#VlogCompetitionMPM bertema #PlesiranHondaJatimmotorrio.com – Selain acara Halal bi Halal bersama blogger dan vlogger Jatim, MPM Jatim meluncurkan kompetisi vlog yang diberi tema #PlesiranHondaJatim. #VlogCompetitionMPM ini diselenggarakan mulai 01 Agustus sampai dengan 01 September 2017 nanti. Bakal ada tiga pemenang dengan hadiah yang bakalan menunjang aktivitas nge-vlog mu. Mau tau caranya? 

Cara ikut kompetisi vlog

Mazbro n mbaksis wajib merekam video saat plesir mengunjungi tempat wisata di Jatim bersama motor Honda dan One Heart Card, sesuai temanya #Plesiran #Honda #Jatim. 

#Plesiran, kudu menampilkan 1. Cari Aman, 2. Cek Kondisi Motor

#Honda, menunjukkan 1. Motor Honda, 2. One Heart Card 
#Jatim, 1. Ikon/ Wisata Daerah, 2. Kuliner Daerah

Video yang boleh ikut

Minimal durasi video 1 menit dan max 5 menit dalam format video H.264/H.265 yang diexport ke mp4, resolusi PAL 1080p. Video harus orisinal dan belum pernah dipublikasi sebelumnya, plus tidak mengandung unsur pornografi, SARA, serta tidak melanggar hukum/ aturan yang berlaku di Indonesia.

Peserta

Lomba terbuka untuk umum (vlogger, blogger, jurnalis, mahasiswa) Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Jawa Timur, dan mengirimkan MAKSIMAL 3 VLOG.

Registrasi dan Publikasi

Peserta wajib melakukan registrasi, caranya bisa lihat di sini

Peserta mengunggah video blog via Youtube dengan menuliskan # PlesiranHondaJatim #BebaskanEkspresimu #VlogCompetitionMPM dan url : https://www.mpm-motor.co.id pada deskripsi video tersebut.

Peserta wajib mem-follow akun social media @MPMHondaJatim, baik facebook, Instagram, maupun Twitter.

Peserta wajib memposting vlog yang diikutsertakan dalam lomba di salah satu akun social media yang dimiliki, dengan menyertakan hashtag # PlesiranHondaJatim #BebaskanEkspresimu #VlogCompetitionMPM,

Mention @mpmhondajatim dan tag 5 akun social media kawan peserta.

Wesssss… cepetan ambil kamera n segera rekam plesiranmu bersama motor Honda dan OHC di Jawa Timur dan menangkan

Hadiah Mingguan :

Riding Wear berupa Jaket OHC, T-Shirt Honda, dan Masker untuk 1 orang pemenang

Hadiah Utama :

Juara 1: GoPro Hero 5

Juara 2: LG LED TV 24”

Juara 3: Xiaomi Yi Basic

Buruaaaannnn…..!!

Leave a comment