MotoGP Brno 2017, Marquez pakar strategi!

Duo Repsol Honda posisi 1-2 di MotoGP Brno 2017

MotoGP Brno, Marquez pakar strategi! motorrio.com – Lorenzo berhasil memimpin setelah menyalip Marquez yang memakai ban basah soft dan keteteran sampai akhirnya masuk pit pada lap kedua dan ganti motor dry. Keputusannya tampak benar karena lap ke 3 banyak rider lain yang masuk pit untuk ganti ban.

Jalannya race MotoGP Brno 2017 

Sementara di depan Rossi memimpin bersama Zarco dan Dovisioso yang masih ngeyel memakai ban wet di lintasan yang mulai mengering, benar-benar perjudian besar!!

Blunder Rossi

Marquez melompat ke posisi 4 dengan gap hanya 6 detik dari Dovisioso yang ada di posisi 3. Akhirnya Rossi dan Dovisioso ganti motor juga pada lap ke 5, yang bisa dikata terlambat, karena Marquez sekarang memimpin di posisi pertama.

Rossi? Dia harus menebusnya dengan posisi ke 13 pada lap ke 7, sementara Marquez memimpin dengan nyaman di posisi pertama diikuti Aleix Espargaro diposisi dua dengan Aprilia-nya. 

Sementara dari barisan belakang, Pedrosa tiba-tiba menyodok dan menyalip Aleix dan mengejar Marquez yang ada diposisi pertama!

Yang seru perebutan posisi ketiga antara Petrucci – Crutchlow – Viñales yang akhirnya dimenangkan Viñales. Di lap ke 15, Aleix Espargaro dihukum turun 3 posisi karena membahayakan Andrea Iannone saat keluar dari pit, sehingga Iannone terjatuh di lokasi pitstop.
Crutchlow sang pantang menyerah akhirnya harus menyerahkan posisi 4 pada lap terakhir ke Rossi, setelah berjuang mati-matian menghadang Rossi. 

Posisi akhir MotoGP Brno 2017.

  1. Marquez 
  2. Pedrosa 
  3. Viñales 
  4. Rossi
  5. Crutchlow 
Advertisements

One response to “MotoGP Brno 2017, Marquez pakar strategi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s