Launching Suzuki GSXR/S-150 Surabaya: Suzuki Bangkit!!

image

image

motorrio.com – Launching Suzuki hari ini dan tahun 2017 ini ternyata sengaja didesain habis-habisan!! Seperti yang disebutkan Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales. Itayama-san bahkan mengakui kalau market share Suzuki menurun terus dalam beberapa tahun belakangan.

Dan dalam rangka memperbaiki kinerja PT. SIS, Itayama-san dipindahtugaskan ke Suzuki 2W 1,5 tahun terakhir. Gebrakan awal adalah launching Suzuki GSXR/S-150 ini. Dan dari sesi tanya jawab terungkap bahwa Suzuki sudah belajar dari pengalaman menyakitkan beberapa tahun belakangan, dan sekarang #SuzukiBangkit !!
Mencoba berbeda dari pabrikan lain di kelas sport 150cc dilakukan dengan desain GSXS-150 yang sama persis dengan kembarannya GSXR-150 – tentu kecuali fairingnya – termasuk desain jok split seat. Berbeda dengan desain kelas 150cc yang berbeda total antara versi fairing dengan naked hanya sama di mesin dan rangka, Suzuki malah menyamakan desainnya!!
Suzuki belajar dari pengalaman pahit mengikuti jejak kompetitor yang malah berakibat hancur leburnya penjualan. Sekarang Suzuki mencoba berbeda, walaupun resiko tetap ada, namun tagline mereka sekarang adalah #SuzukiBangkit!!

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Twitter : @motorrioblog
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s