Honda Home Service, solusi Honda buat yang sibuk

image

motorrio.com – Inovasi perlu terus dilakukan agar bisa selalu survive dan memimpin, dibidang pekerjaan atau induatri apapun. Inovasi yang memanjakan konsumen merupakan salah satu contoh yang terus berinovasi, salah satunya adalah Home Service, alias pelayanan servis yang dilakukan di lokasi yang diinginkan oleh konsumen

image

Inovasi ini sudah jamak dilakukan oleh ATPM roda empat, sedangkan untuk roda dua, terobosan dilakukan oleh MPM selaku main dealer Honda di Jawa Timur, dengan melaunching Honda Home Service (HHS) pada Juni 2015 yang lalu. Kenapa MR sebut inovasi di ranah roda dua, karena sepengetahuan MR, belum ada ATPM roda dua yang melakukan Home Service untuk produk massal nya seperti yang dilakukan Honda MPM

image

Ade Yuda Setiawan (kiri) sedang memberi penjelasan bersama mekanik Honda Home Service

Honda Home Service dikenalkan kembali pada rekan-rekan Blogger Jatimotoblog pada 28 Februari 2016 yang lalu saat ada acara Gathering Blogger dengan MPM, oleh Ade Yuda Setiawan, Network Control Development Area Head PT MPM.

“Honda Home Service (HHS) diluncurkan dengan konsep memanjakan konsumen dengan melakukan servis motor Hondanya dirumah atau dikantor pelanggan, supaya pelanggan tidak membuang waktu ke bengkel hanya untuk sekedar merawat motornya. Kualitas dan harganya pun standar jaminan AHASS.”

image

Lalu bagaimana caranya untuk memanfaatkan layanan HHS ini? Kita tinggal mengangkat telpon dan memutar nomor 0800-11-46632 untuk melakukan pendaftaran HHS. Jika pada hari itu ada armada HHS dari AHASS terdekat yang available, maka armada HHS langsung bisa meluncur.

image

Namun jika memang tidak tersedia, kita bisa membuat appointment kapan armada HHS datang ke rumah atau kantor.
Mudah bukan? Satu terobosan bagi konsumen yang amat memanjakan, karena seperti pengalaman MR sendiri, untuk antri servis di AHASS mulai dari kita datang sampai selesai bisa membuang waktu paling sedikit 2 jam!! Apalagi kalau AHASS nya terkenal enak hasil servisnya, antrian mengular panjang sampai puluhan motor, seringkali kita datang pagi, sore hari motor baru selesai diservis.
Nah…bagi mazbro n mbaksis yang ingin mencoba, silakan dial 0800-11-46632 dan nikmati layanan servis tanpa antri dirumah dengan Honda Home Service persembahan MPM Honda.

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

One response to “Honda Home Service, solusi Honda buat yang sibuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s