Hasil draw lawan Chelsea tak membuat LVG khawatir dipecat

image

Louis van gaal LVG

motorrio.com – Hasil imbang menghadapi Chelsea Senin malam 28/12/15 pelatih United LVG tak khawatir bakalan dipecat, seperti nasib Jose Mourinho.

Laga dua tim yang sama sama diarsiteki oleh pelatih Belanda tersebut berakhir 0-0.

Tidak menghasilkan skor dalam delapan laga dan kekalahan 0-2 dari Stoke minggu kemarin menambah daftar keterpurukan United menjadi yang terburuk dalam 26 tahun terakhir.

Posisi terakhir MU kini diurutan enam klasemen Liga Inggris dengan nilai 30 selisih 1 poin dengan Crystal Palace diurutan 5.

Meskipun mengalami hasil yang buruk musim ini Van Gaal menyatakan mendapat dukungan penuh dari tim dan CEO United Ed Woodward.

Dalam wawancaranya dengan TB Sport meskipun posisinya dibawah tekanan, pelatih 64 tahun tersebut menyatakan keyakinannya tetap tinggal di Old Trafford.

” Apakah saya mengundurkan diri? Sebaliknya ketika para pemain menunjukkan performa yang bagus dalam situasi yang penuh tekanan, tidak ada alasan bagi saya untuk mundur, mungkin awak Media menginginkan hal itu, ini bukan tentang pertanyaan bertahan, tetapi tentang memenuhi kontrak saya “.

” Bagi saya masa depan saya bukan subyek yang menarik, karena saya tidak memiliki pengaruh untuk itu, saya hanya bisa bekerja dengan para pemain, dan anda dapat melihat mereka berjuang untuk saya “.

” Bahkan dengan hasil ini para fans tetap memberikan applaus, saya tidak bisa bilang ini sangat mempengaruhi saya,
ini dunia sepakbola kita tidak pernah tahu, tetapi saya yakin sepenuhnya pada dewan dan para pemain “.

Van Gaal meyatakan rumor krisis di United berasal dari luar, ” didalam klub, para pemain bersedia berjuang setiap meter manager siap melawan, para staff juga bersedia berjuang, para dewan yakin dengan staff dan manager “.

“Dalam setiap konferensi pers berulang kali saya bertanya apakah anda khawatir mereka mungkin memecat saya, tentu saja saya khawatir, tapi saya lebih peduli mempersiapkan pemain saya “.

Van Gaal menuduh para Media hanya menyajikan kebohongan sehingga saat konferensi pers setelah kekalahan United atas Stoke pelatih Belanda tersebut memilih tidak berkomentar dan meninggalkan konferensi.

Kini tinggal 18 bulan tersisa kontrak Van Gaal untuk United, dengan sisa pertandingan di Premier League yang harus dimenangkan, sementara United sendiri sudah tidak adakesempatan dikancah Internasional dengan tersingkir di putaran Liga Champion.

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

3 responses to “Hasil draw lawan Chelsea tak membuat LVG khawatir dipecat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s