One Heart Card dari MPM udah ada Mobile Apps nya loh!!

image

motorrio.com – Kreativitas untuk menarik pelanggan baru dan mengikat pelanggan setia di jaman penuh persaingan bisnis ini amat krusial. Walaupun sudah menjadi dominator diranah pasar roda dua plus menjadi main dealer Honda wilayah Jatim & NTT, namun PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM)

tetap berinovasi dengan meluncurkan aplikasi baru untuk smartphone dan komputer tablet yang resmi dirilis 11 September 2015 dan diberi nama OHC (One Heart Card) Mobile Apps yang bisa diunduh di Google Play Store.

image

“OHC Mobile Apps ditujukan bagi konsumen Honda Jatim khususnya pengguna OHC. Melalui aplikasi ini konsumen diberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan akses mengenai produk sepeda motor Honda, lokasi jaringan/dealer yang dilengkapi dengan peta, informasi mengenai One Heart Card berikut activity dan merchant-merchant-nya,” kata M. Bondan Priyoadi, HC3 Head Division PT MPM.

Fasilitas OHC Mobile Apps apa aja sih??
1. Registrasi kartu OHC secara gratis, sehingga konsumen memiliki format E-Card dari kartu OHC-nya. Dengan meregistrasi OHC Card ke OHC Mobile Apps maka secara otomatis maka konsumen tak perlu lagi membawa kartu fisik OHC.
Dengan format electronic card, melalui menu E-Card di apps, konsumen dapat melihat semua info mengenai data OHC-nya.  Konsumen juga dapat melakukan hal-hal seperti cek riwayat poin, barcode dan password juga menambah poin.
2. Dapat mengakses berita-berita dan event dari OHC dan Honda.
3. Informasi dealer/AHASS terdekat, dengan OHC Mobile Apps lokasi akan ditunjukkan melalui peta yang tersinkronisasi dengan google maps.
4. Daftar merchant-merchant yang bekerja sama dengan OHC. Saat ini sudah 75 merchant OHC dari berbagai kategori tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur.

Nah…..lengkap bin komplit kan?? Makanya bagi pemilik motor Honda di Jatim yang udah punya OHC silakan didownload dah mobile apps nya, kalo yang belum punya kartu OHC segera daftarin ke dealer Honda terdekat ya dengan syarat motornya paling tua keluaran tahun 2011 dan biaya cuma 30ribu setahun aja 🙂

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

7 responses to “One Heart Card dari MPM udah ada Mobile Apps nya loh!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s