Kawasaki Vulcan S 650, keren abiezzz!!

image

Mazbro n mbaksis, MR lagi ke Jogja nih, ada acara outing sama rekan-rekan kantor, sambil nungguin acara malam harinya, MR ke Amplas aja dulu. Amplas?? Itu nama mall lho, akronim dari Ambarrukmo Plasa πŸ˜€
Nah pas jalan-jalan kok mata MR langsung tertuju ke deretan motor-motor Kawasaki
yang sedang dipajang. Cukup lengkap tuh, ada Pulsar 200NS, Ninja 250 ABS, KLX150, Versys 650, Z800, Z1000 daaannnn…. Vulcan 650S!!
Yang lain udah biasa, walaupun Versys model baru tapi, modelnya yang berlampu dobel malah kelihatan aneh menurut MR. Bahas Vulcan aja ya!! Modelnya yang dari samping sekilas mirip Harley Davidson cukup menyita perhatian, apalagi dengan warna hijau metalik yang jreng semakin menambah kegantengan motor cruiser Kawasaki yang satu ini.

image

Penghenti laju depan cukup dikawal dengan satu discbrake berukuran gambot disebelah kanan, sedangkan belakang tetap discbrake berdiameter lebih kecil. Posisi riding kayanya santai banget, sayang MR ngga bisa nyobain duduk di atas sadelnya coz pandangan mata salesnya kurang bersahabat, lha wong keliatan kalo cuma foto-foto doang πŸ˜€

image

Secara sekilas mesin, sasis dan spidometernya kok mirip dengan ER6N ya? Sama-sama dua silinder 650cc juga, yang paling kentara mirip banget memang panel spidometernya, sama persis!! Dengan harga di Jogja 158,7 juta, segmen yang dituju jelas kalangan menengah ke atas, lha wong setara sama harganya mobil macam Honda Mobilio, sementara belum cukup duitnya buat beli Vulcan S kalau MR sih, doain ya suatu saat bisa beli aamiin…:)

image

image

 

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

10 responses to “Kawasaki Vulcan S 650, keren abiezzz!!

  1. krg sreg sama lampu depan, krg macho

    Like

  2. Kalau menurut saya kerenan yang warna item (ini cuma masalah selera sih)

    Batu Akik Bukan Hanya Jadi Monopoli Manusia Tapi Ogoh-Ogoh Juga Ikutan

    Like

  3. satu mesin untuk beberapa model 650 cc..
    .

    Like

  4. wow.. klasik tapi modern

    Like

  5. Utk moge, ini segmen menengah kebawah Mas…

    Like

Leave a comment