Kawasaki Vulcan S 650, keren abiezzz!!

image

Mazbro n mbaksis, MR lagi ke Jogja nih, ada acara outing sama rekan-rekan kantor, sambil nungguin acara malam harinya, MR ke Amplas aja dulu. Amplas?? Itu nama mall lho, akronim dari Ambarrukmo Plasa ๐Ÿ˜€
Nah pas jalan-jalan kok mata MR langsung tertuju ke deretan motor-motor Kawasaki
yang sedang dipajang. Cukup lengkap tuh, ada Pulsar 200NS, Ninja 250 ABS, KLX150, Versys 650, Z800, Z1000 daaannnn…. Vulcan 650S!!
Yang lain udah biasa, walaupun Versys model baru tapi, modelnya yang berlampu dobel malah kelihatan aneh menurut MR. Bahas Vulcan aja ya!! Modelnya yang dari samping sekilas mirip Harley Davidson cukup menyita perhatian, apalagi dengan warna hijau metalik yang jreng semakin menambah kegantengan motor cruiser Kawasaki yang satu ini.

image

Penghenti laju depan cukup dikawal dengan satu discbrake berukuran gambot disebelah kanan, sedangkan belakang tetap discbrake berdiameter lebih kecil. Posisi riding kayanya santai banget, sayang MR ngga bisa nyobain duduk di atas sadelnya coz pandangan mata salesnya kurang bersahabat, lha wong keliatan kalo cuma foto-foto doang ๐Ÿ˜€

image

Secara sekilas mesin, sasis dan spidometernya kok mirip dengan ER6N ya? Sama-sama dua silinder 650cc juga, yang paling kentara mirip banget memang panel spidometernya, sama persis!! Dengan harga di Jogja 158,7 juta, segmen yang dituju jelas kalangan menengah ke atas, lha wong setara sama harganya mobil macam Honda Mobilio, sementara belum cukup duitnya buat beli Vulcan S kalau MR sih, doain ya suatu saat bisa beli aamiin…:)

image

image

 

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

10 responses to “Kawasaki Vulcan S 650, keren abiezzz!!

  1. krg sreg sama lampu depan, krg macho

    Like

  2. satu mesin untuk beberapa model 650 cc..
    .

    Like

  3. wow.. klasik tapi modern

    Like

  4. Utk moge, ini segmen menengah kebawah Mas…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s