MotoGP Japan: Excellent Pedrosa, bad luck for Lorenzo!!

image

Pic. From @26_DaniPedrosa

motorrio.com – 24 lap wet race dimulai, Rossi memulai start dengan bagus dan berhasil memimpin di tikungan pertama, namun di tikungan berikutnya langsung diambil alih oleh Lorenzo, dan selanjutnya ngacir di depan sampai ngilang!! Gimana ngga, lap ke 6 gap nya dengan Rossi sudah selisih 3,3 detik, hadeehhh!!

Selanjutnya Rossi juga anteng di posisi kedua, karena Pedrosa yang semula di posisi 3 diambil oleh Dovi dengan Ducatinya, yang memang sesuai harapan Rossi, bakalan mengganggu duo Honda Marquez dan Pedrosa.
Ngga ada Rossi vs Pedrosa seperti yang MR harapkan seperti di Aragon. Race kali ini bahkan tidakramah dengan Danilo Petrucci yang tergelincir di lap kesembilan, padahal biasanya Petrux jago di lintasan basah. Yang agak menghibur, Pedrosa mulai bisa mengejar Dovi, dan berhasil melaluinya pada akhir lap ke 10, tepat di tikungan S sebelum garis finish. Ducati mungkin bermasalah, karena Iannone pun seperti mengalami kerusakan pada motornya dan berhenti.
Tampaknya Rossi vs Pedrosa Part II bisa terjadi, melihat gap antara Rossi di posisi keduadan Pedrosayang semakin mengecil, plus lap time Pedrosa yang lebih cepat dari Rossi, dan masih ada 12 lap lagi!!
Lap selanjutnya Pedrosa bisa memangkas gap menjadi tinggal 2,5 detik saja, alarm bagi Rossi nih! Dan saat tinggal 9 lap, gap keduanya tinggal sejengkal saja dan……benar Rossi disalip dengan mudah oleh Pedrosa!!
image

Target Pedrosa selanjutnya adalah Lorenzo, yang ban depannya sudah mulai hancur, dan yes….Pedrosa menyalipnya dan memimpin GP Japan 2015, god job Dani!!
Kejutan berlanjut dengan kesalahan yang dilakukan Lorenzo yang melebar saat race kurang 5 lap, dan posisi keduanya diambil Rossi!!
Marquez??? Doi bertarung dengan Dovi untuk posisi 4 dan berhasil, tinggal kejar Lorenzo nih bisa ngga ya?? Hmmm…ngga terjadi tuh sampai lap terakhir, dan winnernya Pedrosa, diikuti Rossi, Lorenzo, Marquez, dan Dovi.
Great job Dani, coba kalau 2016 semangatnya kaya gini terus, bisa juara dunia tuh!!! 😀

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

4 responses to “MotoGP Japan: Excellent Pedrosa, bad luck for Lorenzo!!

  1. Mbah (‾ϖ‾) Dukkut

    Pertamax

    Like

  2. selisih poin rossi makin banyak terhadap lorenzo..gelar juara dunia makin dekat..

    Like

Leave a comment