Lets join “Save Lives” Give Blood by Mabua Harley-Davidson Surabaya

image

Mazbro n mbaksis, “Setetes darah yang kita donorkan amat berarti bagi mereka membutuhkan”. Kalimat yang amat sering terdengar dalam ranah donor darah ini memang benar adanya. Bayangkan saja, jika ada seseorang yang urgent butuh darah untuk kelangsungan hidupnya, segala apa yang dipunya bakalan ditukarkan untuk mendapatkannya.

Sedangkan kita yang memiliki darah yang bisa dikatakan gratis, ada yang enggan memberikannya (baca: mendonorkannya) kepada orang lain. Padahal perlu mazbro n mbaksis ketahui, rutin donor darah bakalan membuat kita lebih sehat, karena tubuh dipaksa memproduksi darah baru untuk menggantikan darah yang kita buang (baca: mendonorkannya).
So…..mari kita berpartisipasi di acara Donor Darah Save Lives Give Blood yang akan diadakan besok pagi (21/02) mulai jam 8 pagi sampe 12 siang di Mabua Harley-Davidson Surabaya, di Jalan HR Muhammad 22 Surabaya. InsyaAlloh MR bersama istri dan rekan-rekan Jatimotoblog juga bakalan ikut mendonorkan darah, ketemu disana ya mazbro n mbaksis 🙂

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

One response to “Lets join “Save Lives” Give Blood by Mabua Harley-Davidson Surabaya

  1. Pingback: Potret Bikers | Sukses kumpulkan 26 kantong darah,dalam rangka “Blood Drive & Gathering”

Leave a comment