New Stripping Yamaha R25!!

image

R25 versi ekspor

Mazbro n mbaksis, melihat twitternya Shinya Nakano saat dia tes ride Yamaha R25 di salah satu sirkuit di Jepang, MR melihat ada satu foto yang cukup menarik perhatian MR. Kenapa? Karena memang strippingnya berbeda dari stripping Yamaha R25 biru lainnya, walaupun memang yang versi ekspor ke Jepang warnanya berbeda dari yang beredar di Indonesia, terutama yang warna biru putih, dimana peleknya dilabur warna biru tua cerah, senada warna bodinya.

image

R25 Spesial Edition?

Boleh dibilang yang ini lebih dimiripkan ke livery-nya Movistar Yamaha MotoGP team, dengan adanya stiker Yamaha Factory Racing, dan Yamalube sebagai salah satu sponsornya, plus desain striping yang lebih sporty, terkesan lebih racy!!

image

R25 versi Indonesia

Pelek yang tetap berwarna hitam, seperti versi R25 di Indonesia, memperkuat perbedaan tampilan fisik dibanding R25 versi ekapor yan peleknya dilabur warna biru. Pastinya ini made in Indonesia, dan seandainya versi ini dipasarkan di Indonesia, MR yakin bakalan menjadi penyegar dipasar yang sepertinya penjualan R25 sudah mulai melambat, seperti yang MR lihat di dealer Yamaha dekat kantor, ada 2 unit biru yang masih terpajang sekitar sebulanan disana, alias belum laku!!

image

image

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

23 responses to “New Stripping Yamaha R25!!

  1. Lebih eye catching

    ========

    Samodra Motor, Bengkelnya Motor Trail di Jogja http://klxadventure.com/2014/11/13/samodra-motor-bengkelnya-motor-trail-di-jogja/

    Like

  2. keren si bulus angop

    Like

Leave a comment