KTM RC390 bakalan meluncur di Indonesia?

image

Mazbro n mbaksis, KTM RC390 yang baru saja launching di India berbarengan dengan launching Suzuki Gixxer, tampaknya bakalan segera meluncur di Indonesia. Seperti yang tampak pada Facebook KTM Indonesia yang memposting spek KTM RC390 plus “Coming soon om Indonesia…” yang berarti sebentar lagi bakalan meluncur juga di Indonesia!!

image

Berapa harganya, belum ada kisaran pastinya, bahkan admin FB Page nya tidak menjawab sama sekali komentar yang menanyakan berapa perkiraan harganya. Asumsinya sih mungkin sekitar 2-3 kali lipat harga di India ya, mengingat harga Duke 200 yang di India hanya 20 jutaan, sampai disini sekitar 60 jutaan. Nah….harga RC390 di India di kisaran 46 jutaan, berarti sampai Indonesia sekitar 130 jutaan, wwooooww!!!!
Kalo MR sih mending buat beli mobil aja kalo segitu, lain lagi kalo harganya sesuai dengan harga India yang 46 jutaan, karena di India sana Ninja 300 seharga 73 jutaan, ya miriplah dengan harga di Indonesia, yang Ninja 250 dikisaran 60 jutaan. So….kalau mazbro n mbaksis berminat dengan produk KTM ini, monggo disiapkan tabungannya ya, coz its not going to be a chea!!

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

5 responses to “KTM RC390 bakalan meluncur di Indonesia?

Leave a comment