Pirelli rainsuit, ini baru rainsuit!!!

visore_diablo_supercorsa

Pirelli, nama yang kondang di ajang balap dan juga terkenal sebagai salah satu produsen ban terkemuka di dunia, ternyata ga hanya memproduksi ban lho mazbro!!

donna-trench

Merk ini juga memproduksi rainsuit alias jas hujan, satu apparel yang untuk beberapa bulan kedepan akan sangat akrab dengan kita para bikers,ya karena emang lagi musim hujan πŸ˜€

uomo-jacket

Secara umum rainsuit ini kelihatan tangguh dan modelnya up to date. Tapi ada satu fitur yang menurut MR cukup unik dan amat memudahkan bikers saat mau memakai dan melepas bagian celana rainsuit ini, yaitu sisi luar celana yang diberi resleting. So kalo pas mau pake, tinggal dibuka dulu resleting samping celana, masukin kakinya, tutup lagi, praktis dan cepat ya?? Kalo mau melepasnya juga sama, buka resletingnya, keluarin kakinya, lipat!! Udah beres dah!!
Juga dibekali dengan tas penyimpannya, soalnya di luar sana ga ada tas kresek πŸ˜€

uomo-trench 1

Eits, setelah MR perhatikan ada lagi fitur yang sangat berguna, semacam kait yang ada diujung lengan jas hujan dan langsung dikaitkan ke tangan pengguna, semacam sarung tangan gitu, so lengan jas hujan ga bakalan naik ke pergelangan tangan dan keatasnya, hmmmm… nice idea!!

Makanya sedia jas ujan kalo mau berangkat, jangan kaya tante satu ini, udah ga bawa jas hujan, ga pake helm pula hadeeehhhh!!

30370_511716062195767_2082290426_n

6 responses to “Pirelli rainsuit, ini baru rainsuit!!!

  1. wah” mahal nih πŸ˜€

    Like

  2. Mantap jas ujannya πŸ™‚

    Like

  3. Looohhh…
    Gambar terakhir…kagΓ©t aq. Opo iku sakmono πŸ˜€

    Like

Leave a comment