Launching All New Honda BeAT di Kediri Diramaikan Hiburan dan Test Ride

All New Honda BeATmotorrio.com – Setelah dilaunching untuk masyarakat Malang dan sekitarnya. All New Honda BeAT series terbaru dengan sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm bakal resmi di launching oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di GOR Jayabaya Kediri pada Sabtu, 29 Juni 2024.

” Kami siapkan berbagai hiburan dan program menarik untuk pengunjung gelaran launching. Yuk ramaikan gelaran launching dan rasakan sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT yang memiliki beragam fitur dan performa terbaru untuk warga Kediri.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

*Exhibition All New Honda BeAT*
Berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan regional public launching seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung. Pembelian secara kredit dengan uang muka Rp. 1 juta dan potongan angsuran Rp.30 ribu serta mendapkan hadiah lucky draw puluhan hadiah elektronik untuk pembelian saat kegiatan berlangsung.

Untuk menghibur pengunjung MPM Honda Jatim menyiapkan berbagai hiburan menarik seperti School Dance Competition yang berhadiah jutaan rupiah, E-Sport Competition, Hip-Hop Dance Performance, DDR Games, Skateboard & Grafitti dan OM. Adella.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

*Test Ride Berhadiah*
Untuk memberikan pengalaman berkendara, konsumen dapat merasakan langsung sensasi menggunakan All New Honda BeAT dalam sesi riding test. Pengunjung dapat mengikuti riding test berhadiah.

All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

*Gathering Komunitas*
Gelaran regional launching All New Honda BeAT juga dimeriahkan oleh kehadiran pecinta Honda skutik di Kediri. Para bikers komunitas Honda ini akan city riding.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 19.832.000,- (On The Road Kediri), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 20.732.000,- (On The Road Kediri), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 21.262.000,- All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 20.732.000,- (On The Road Kediri).

Leave a comment