CBR Cornering Day Surabaya Pacu Adrenalin Konsumen CBR Series

CBR Cornering Daymotorrio.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, kembali menggelar Cornering Day untuk mendukung konsumen pecinta CBR dalam merasakan konsep Total Control sebagai DNA CBR pada gelaran CBR Cornering Day di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Day di Sirkuit Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Minggu, 11 Desember 2022.

Acara yang bertajuk CBR250RR Cornering Day ini diikuti 30 peserta dari komunitas dan konsumen CBR Series. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dan komunitas CBR250RR serta CBR150R untuk merasakan sensasi berkendara di sirkuit balap dengan menggunakan motornya serta untuk memberi wawasan kepada bikers seputar mengendarai Honda CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track

Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan antusias tinggi pecinta CBR yang mempunyai hobi balap di Jatim ini kami fasilitasi dan diakomodir dengan menggelar kembali cornering day. Selain itu juga kami perkenalkan New Honda CBR250RR yang baru saja dilaunching kepada peserta.

Pada kesempatan kali ini, peserta CBR250RR Cornering Day juga di berikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan New Honda CBR250RR.

New CBR250RR varian SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui peningkatan kompresi mesin pada ruang pembakaran, serta perubahan ukuran gear ratio yang menambah performa saat berkendara. Perubahan pada sisi mesin menghasilkan tenaga dan torsi yang optimal, sehingga tarikan menjadi lebih responsif juga kecepatan puncak lebih tinggi. Fitur Quick Shifter mengoptimalkan perpindahan gigi tanpa menarik tuas kopling untuk mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi. Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini memberikan kebanggan bagi penggunanya layaknya menunggangi motor balap MotoGP.

New CBR250RR memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap, seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat melibas lintasan sirkuit.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s