Ngobras Yamaha Friends, sisa Lumpur Lapindo!!

Ngobras Yamaha Friendsmotorrio.com – Ngobras Yamaha Friends edisi malam jumat kembali hadir dengan nuansa yang berbeda. Jika biasanya mengeksplor tempat seram di Surabaya, kini ngobras malam jumat bergeser ke daerah Porong, Sidoarjo. Siapa yang tidak tahu mengenai tragedi lumpur lapindo yang terjadi pada tahun 2006?

Sejak pertama kali menyembur, semburan lumpur panas disertai gas terus membesar dan meluas yang mengakibatkan tenggelamnya fasilitas umum, pemukiman, sawah, hingga perkebunan milik warga. Atas tragedi ini, banyak warga kehilangan harta benda hingga memutuskan harus mengungsi ke wilayah lain.

Beberapa bangunan yang sudah ditinggalkan sejak tahun 2006 hingga saat ini, disinyalir kini menjadi tempat atau sarang gangguan dari makhluk astral. Mulai dari suara aneh hingga gangguan diluar nalar kerap bermunculan di bangunan tersebut.

Bersama dengan Bram Putra selaku host Ngobras Malam Jumat dan Gaduh Pribadi manusia indigo yang memiliki banyak pengalaman di dunia gaib akan menilik bangunan sisa dari tragedi lapindo.

“Tragedi lumpur lapindo ini sempat menyita banyak perhatian masyarakat beberapa tahun lalu, bahkan hingga saat ini. Banyak juga yang bertanya mengenai kondisi bangunan yang ditinggalkan. Maka dari itu, ngobras kali ini mengangkat tema mengenai sisa tragedi lapindo,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Penasaran seperti apa kondisi terkini bangunan sisa peninggalan lumpur lapindo? Saksikan live Ngobras Malam Jumat hari Kamis, 29 September 2022 pukul 22.00 WIB di akun tik tok yamahafriendsofficial.

Akan ada giveaway OVO dengan total Rp 1 juta bagi 5 orang yang beruntung!

So, stay tune terus friends.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s