MPM Honda Jatim Edukasi #Cari-Aman Berkendara Karyawan PT. Pindad kolabs bareng Sat Lantas Polres Malang

Cari Amanmotorrio.com – Edukasi keselamatan berkendara yang dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT tidak hanya menyasar kalangan pelajar di sekolah, namun seluruh usia wajib mendapatkan edukasi mengenai berkendara yang baik, benar dan aman di jalan raya. Nah, kali ini diberikan kepada karyawan PT. Pindad, Turen Plant yang dipandu langsung oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim bersinergi dengan Sat Lantas Polres Malang.

“Edukasi safety riding ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya karyawan PT. Pinbad yang cukup banyak mengendarai motor saat berangkat dan pulang kerja untuk menerapkan #cari_aman saat berkendara sepeda motor. Kegiatan ini merupakan bentuk dari ”Sinergi Bagi Negeri”, yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas dan sosialiasi berkendara yang aman ” kata Mizidianto, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Edukasi yang diikuti oleh 30 karyawan PT. Pindad diselenggarakan secara offline dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan materi yang disampaikan seperti Awareness, Basic Skill, Danger Prediction dan Cari_Aman yang merupakan slogan keselamatan berkendara dari Honda juga diberi materi serta praktek langsung terkait cara berkendara sepeda motor yang aman dan nyaman.

Bersinergi dengan Sat Lantas Polres Malang yang mensosialisasikan mengenai perpanjangan dan pengurusan SIM serta program INCAR & ETLE.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s